Mix and Mask Bareng L’Oreal Pure Clay Mask

L’Oreal punya tiga jenis clay mask yang bisa ngebantu bikin kulit terlihat fresh dan glowing! Mau tahu apa aja sih keunggulan clay mask dari L’oreal?

17 November 2017 yang lalu, Female Daily dan L’Oreal baru aja ngadain mini beauty blogger gathering di Harlequin, Kemang, memperkenalkan masker clay terbaru dari L’Oreal, L’Oreal Pure Clay Mask. Acaranya sendiri dihadiri oleh 25 beauty bloggers/vloggers, pemenang regram contest @getthelookID dan tentunya our Skincare 101 host, Affi Assegaf. Dalam acara ini selain membahas lebih lanjut tentang cara pemakaian, kegunaan dan juga formula L’Oreal Pure Clay, para tamu undangan juga ikut nyobain L’Oreal Pure Clay kemudian memberikan testimoni mereka untuk produk terbaru dari L’Oreal Paris Skincare ini.

Mix and Mask Bareng L'Oreal Clay Mask-3

Sebelum mendemonstrasikan penggunaan L’Oreal Pure Clay, Affi Assegaf menjelaskan terlebih dahulu mengenai keunggulan apa saja yang bisa didapatkan dengan penggunaan masker clay secara rutin minimal dua kali seminggu. Seperti yang kita ketahui, clay mask merupakan bahan alami yang bagus untuk mengangkat minyak berlebih pada wajah dan bisa membatu membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Nah, clay mask yang baik harusnya bisa mengangkat kotoran, debu polusi dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori tadi, tanpa membuat kulit kita menjadi kering atau kaku. Maka dari itu L’Oreal memutuskan untuk membuat clay mask yang ampuh mengangkat minyak berlebih pada wajah, namun nggak bikin kulit terasa kering ataupun kaku. Jadi selain bisa dipakai di kulit berminyak, masker ini bisa dipakai di kulit kering atau kulit sensitif.

Mix and Mask Bareng L'Oreal Clay Mask-7

L’Oreal menghadirkan tiga pilihan clay mask, yaitu PURIFY, PORE REFINING, dan ILLUMINATING. Masing-masing varian L’Oreal Pure Clay memiliki bahan alami yang berbeda untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda pula. Jika kamu memiliki kulit yang rentan terpapar debu polusi, dan menginginkan kulit yang bersih dan terlihat segar, kamu bisa menggunakan varian Purify yang diformulasikan dengan menggunakan kombinasi Montmorillonite Clay yang di-ekstrak dari Perancis dan juga Japanese Active Charcoal yang mampu membersihkan kulit hingga ke lapisan pori-pori. Untuk kulit glowing berseri, gunakan varian Illuminating yang terbuat dari natural British Kaolin Clay yang berfungsi sebagai exfoliator lembut dikombinasikan Lemongrass Extract yang mencerahkan kulit yang tampak kusam.

Mix and Mask Bareng L'Oreal Clay Mask-5

Karena ketiga masker ini memiliki fungsi yang berbeda, kamu bisa menggunakan dua atau tiga masker sekaligus di wajah atau biasa disebut dengan multi-masking. Misalnya, untuk area T-zone yang sering terpapar debu polusi kamu bisa menggunakan varian Purify; untuk area hidung yang cenderung berminyak bisa menggunakan variant Pore-refining, dan untuk area pipi agar terlihat lebih berseri dan glowing bisa menggunakan varian Illuminating.

Mix and Mask Bareng L'Oreal Clay Mask-4

Karena diformulasikan  menggunakan bahan alami yang sangat lembut, L’Oreal Pure Clay Mask boleh banget kamu pakai dua kali seminggu. Karena durasi pemakaian hanya butuh sepuluh menit, sangat direkomendasikan digunakan sebelum makeup karena clay mask L’Oreal ini beneran bikin kulit terlihat lebih cerah, glowing dan makeup lebih mudah menempel.

Penggunaan L’Oreal Pure Clay setelah beraktivitas seharian penuh juga sangat disarankan karena mampu memberikan relaksasi bagi kuli dengan memberishkan kotoran yang terakumulasi seharian. Selagi menuggu masker kering, kamu masih bisa beraktifitas dengan bebas lho. Misalnya lagi siap-siap tapi kamu pingin ngemil atau makan juga masih bisa karena  saat mengering masker ini nggak terasa kaku, jadi bikin kita bebas bergerak atau aktifitas. Contohnya para beauty vlogger di atas ini, walaupun lagi pakai masker, mereka masih bisa pose cantik sembari senyum untuk selfie.

Mix and Mask Bareng L'Oreal Pure Clay Mask

Nggak percaya dengan hasilnya? Nih, lihat wajah Stephani Wose setelah menggunakan L’Oreal Pure Clay Mask selama sepuluh menit. Gimana? kelihatan dong kalau kulitnya terlihat fresh, cerah dan juga glowing? So, kalau kamu pingin kulit yang bersih, tampak segar bercahaya, tunggu apa lagi? Langsung aja coba Pure Clay Mask mask dari L’Oreal sekarang!