banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Online Shop Skincare Korea

seo-img-article

Mau hunting K-Beauty skincare tapi nggak tahu beli di mana? Berikut rekomendasi online shop skincare Korea versi FD yang stoknya lengkap, harga bersaing, dan pastinya bisa dipercaya!

Too many shops, too little time! 😀 Tren The Ordinary memang masih lumayan beredar, tapi produk-produk K-Beauty juga masih banyak peminatnya. Berhubung saya sering banget denger cerita orang-orang yang tertipu beli produk palsu karena hanya mencari online shop dari hashtag di Instagram, berikut saya kumpulkan lima online shop trusted yang menjual skincare Korea.

Lihat juga: 4 Skincare Korea yang Multifungsi

Ada online shop langganan kamu juga?

1. Papurosshop

Screen Shot 2017-12-05 at 1.38.22 PM-sideSalah satu online shop langganan anak-anak FD untuk belanja adalah Papuros Shop. Di Papuros Shop, ada brand-brand yang lagi lumayan dicari saat ini seperti Huxley, Make:Prem, Heimish, Son & Park, dan lain-lain. Saat ini website-nya masih under maintenance, tapi pengalaman belanja di Papuros Shop nggak pernah mengecewakan.

2. Beautyglowing

Beauty glowing adalah supplier produk-produk Korea, jadi stok barangnya selalu banyak. Mulai dari 3CE, Banila.co, Benton, sampai Pyunkang Yul, semua dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan online shop lainnya, apalagi kalau kamu tertarik untuk menjadi reseller. Kekurangannya hanya website-nya yang menurut saya kurang user-friendly, selebihnya online shop ini sangat recommended.

Lihat juga: Skincare Routine Korea Versi Singkat

3. Modu.korea

Ini adalah online shop tujuan saya saat sedang mencari skincare Korea yang lumayan “aneh-aneh”. Manyo Factory, beberapa item Dr. Jart yang belum launching di Indonesia, Mediheal Sheet Mask, dan beberapa brand favorit lainnya seperti COSRX dan Neogen. Modu Korea juga sering posting soal testimoni customer-nya, jadi buat kamu yang suka ngulik referensi selengkap-lengkapnya, silakan cek akun IG online shop ini!

4. Hellosora.asia

Screen Shot 2017-12-05 at 3.22.22 PM

Susah mencari produk-produk rekomendasi Wishtrend? Hellosora punya stoknya lengkap. Ada rangkaian vitamin C Wishtrend yang super hits, brand Skin & Lab, Skinmiso, Secret Key, dan lain-lain. Kalau kamu masih ragu harus beli apa, Hellosora juga menyediakan pilihan produk dalam bentuk set, jadi tinggal pilih mana set yang paling cocok dengan skin concern kamu.

5. Ifshop collection

Awal “perkenalan” saya dengan @ifshop_collection sebenarnya cukup unik, yaitu ketika saya lagi gencar-gencarnya mencari Klairs Midnight Blue Calming Cream yang sold out di mana-mana, owner dari ifshop_collection yang kebetulan memang lagi liburan ke Korea menawarkan untuk dibawakan langsung dengan handcarry. Buat kamu yang lagi cari produk-produk Korea cult-favorite seperti Nature Republic Aloe Vera Gel, Neogen Bio Peel Gauze Peeling, Skin Food Black Sugar Mask, sampai makeup seperti Peripera Ink Velvet dan Etude House Dear Darling Tint.

Sudah tahu mau belanja di mana? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment