banner-detik

foundation

Wednesday Wishlist: NARS Natural Radiant Longwear Foundation

seo-img-article

“Makeup shouldn’t cover your skin, it should enhance your natural beauty, not mask it.”—François Nars, Founder and Creative Director of NARS Cosmetics.

Entah kenapa, belakangan ini saya lagi suka banget sama produk complexion dari NARS. So far, produk NARS yang jadi favorit saya adalah Nars Soft Matte Creamy Complete Concealer, NARS Radiant Creamy Concealer dan NARS All Day Luminous Foundation. Ketiga produk ini terbukti banget bisa ngasih hasil makeup yang full coverage, tapi tetap terlihat natural dan nggak terasa berat di wajah.

Nah, sebentar lagi nih, NARS akan merilis foundation terbaru dengan klaim nggak gampang pudar, long wearing, full radiant dan ringan digunakan. Introducing to you NARS Natural Radiant Longwear Foundation.

Baca Juga: Battle Nars Radiant Creamy Concealer VS Soft Matte Complete Concealer

NARS Natural Radiant Longwear Foundation-2

Kalau dari namanya sih, saya mikirnya foundation ini memiliki formulasi yang kurang lebih sama dengan concealer nomer satu dari NARS yaitu Radiant Creamy Concealer, but much improved! Jadi klaimnya sih, foundation ini semakin lama dipakai di wajah hasilnya akan semakin bagus dan semakin terlihat seperti kulit. Nggak hanya bikin kulit terlihat sehat saat menggunakannya, ternyata foundation ini juga memiliki kandungan skincare yaitu ekstrak raspberry, apple, dan watermelon yang bisa memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit bila digunakan secara berkala.

Baca Juga: Dupes of The Month NARS Radiant Creamy Concealer VS Maybelline Fit Me

NARS Natural Radiant Longwear Foundation-3

Nah, yang paling di “jual” dalam foundation ini adalah rasanya yang ringan dipakai, transfer-resistant, dan non oxidation  jadi ketika dipakai kesannya adalah my skin but better. Jadi bukan hasil foundation yang terlihat cakey atau dempul. Lalu foundation ini juga katanya non comedogenic, jadi bisa dipakai di semua jenis kulit! Dengan teknologi micronized amino acid-coated pigments  dan mineral tone-balancing powders, foundation ini mampu menyerupai warna kulit secara sempurna, sehingga warna yang diberikan hampir akurat sama dengan warna kulit kita.

Hadir dalam 33 warna, NARS Natural Radiant Longwear Foundation akan dijual dengan harga $49 atau sekitar Rp686.000,- dan baru akan available di Sephora pada tanggal 26 Desember 2017. Can’t wait!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment