Lipstick Sampai MUA Favorit Isyana Sarasvati

Sore kemarin Isyana Sarasvati baru aja main ke kantor FD! Saya mendapatkan kesempatan sedikit ngobrol soal musik dan makeup. Yuk, simak obrolan singkat saya.

Yes! Isyana Sarasvati baru aja main ke kantor Female Daily kemarin sore! Dan tentunya kita dapet beberapa info terbaru dari Isyana. Kalau biasanya yang dibahas adalah perjalanan karir musik, di obrolan singkat saya bareng Isyana kali ini, saya dapetin beberapa info makeup yang disukai sama Isyana. Pasti kalian udah penasaran banget kan? Ya udah, langsung aja simak obrolan seru kami:

Isyana Sarasvati

Hai Isyana, sekarang lagi sibuk apa aja?
“Kita lagi jalan promo tour Paradox, kebeberapa kota di Indonesia. Kemarin baru promo di Singapur dan Malaysia, dan rencananya kita mau lanjut ke  Cirebon, Bali dan juga Lombok.”

Di album Paradox, lagu yang paling berkesan?
“Semuanya berkesan, karena di album ini semua bercerita dari pengalaman aku sendiri, beda dengan album sebelumnya. Tapi kalau disuruh milih satu atau dua, aku akan bilang yang paling berkesan di baliknya itu ada Winter Song, Mad dan Lembaran Buku.

Boleh dong kasih sedikit insight soal skincare kamu.
“Aku simpel banget sih, rules-nya aku cuman harus cuci muka aja di malam hari. Aku nggak pernah pakai cream gitu, dan sunscreen juga baru aku pakai kalau keluar rumah, hehe. Jadi produk skincare yang paling sering aku pakai itu ya paling face wash, sunscreen dan masker, kalau brand-nya aku apa aja yang dikasih dan disuruh pakai sama ibu, hehe. Untuk skincare aku lebih milih yang aman dan pasti- pasti aja. Jadi aku sebenernya lebih banyak explore di makeup.”

Isyana Sarasvati-2

Favourite MUA, and why?
“Banyak banget sebenernya, karena setiap MUA karakternya berbeda-beda. Tapi kalau top pilihan aku adalah; Ryan Ogilvy karena makeup-nya super natural, Bubah Alfian, dan Yoan Yuana.”

Your go-to makeup look?
“Kalau buat sehari-hari kaya sekarang ini paling  aku pakai eyeliner, mascara, lip tint atau lip cream. Tapi biasanya kalau lagi beneran males makeup, aku cuman pakai lipstick yang warnanya agak kemerahan, supaya nggak terlalu pucat. “

Ada nggak beauty hack yang pernah kamu dapetin? Misalnya dari ibu gitu?
“Zaman dulu kalau rambut lagi rontok, ibu selalu ngasih lidah buaya ke rambut aku. Kebetulan di rumah punya pohonnya sendiri jadi tinggal potek dan pakai, hehehe.”