Eyeliner Gel Bagus dari Drugstore

Bosan pakai liquid liner yang hasilnya glossy? Coba yuk, gel liner untuk hasil yang matte dari drugstore.

Sejujurnya kalau bisa memilih, saya lebih memilih menggunakan gel liner ketimbang pensil atau liquid liner. Kenapa? Karena menurut saya gel liner lebih mudah dikontrolnya ketimbang dua pilihan eyeliner lainnya. Dengan gel liner, saya bisa mengatur seberapa banyak produk yang ingin digunakan, dan kalau menggunakan brush yang tepat, saya bisa banget bikin eyeliner yang tipis.

Sayangnya untuk pemilik kelopak mata yang super oily, gel liner kadang suka transfer ke kelopak mata bagian atas. Makanya untuk makeup sehari-hari, saya lebih suka menggunakan liquid liner, yang lebih awet di mata saya yang oily ini. Tapi kalau saya lagi pakai eye makeup lengkap, saya seringnya menggunakan gel liner. Selain enak dipakai untuk menggaris mata, gel liner memberikan hasil yang matte dan enak banget dipakai untuk tight line.

Nah, in case kamu lagi nyari eyeliner hitam yang hasilnya matte, saya mau rekomendasiin tiga gel liner bagus dari drugstore.

Eyeliner Gel Bagus dari Drugstore

Maybelline Eyestudio Lasting Gel Liner
Bagus, murah dan awet. Ini adalah gel liner pertama yang pernah saya beli, dan jujur saya puas banget dengan kualitas gel liner Maybelline ini. Teksturnya creamy, jadi mudah banget mengaplikasikan eyeliner dengan sempurna di kelopak mata. Warna hitamnya juga pigmented, jadi sekali pulas warnanya sudah terlihat. Sedangkan yang warna cokelat, bisa kamu pakai untuk menggambar alis, tapi ya, harus hati-hati banget ya.

Silkygirl Double Intense Eyeliner 
Kalau kamu nyari gel liner yang sudah dilengkapi dengan kuas dan harga terjangkau, Silky Girl Double Intense Eyeliner ini pas buat kamu. Sama seperti Maybelline, tekstur gel liner ini creamy, dan warnanya pigmented banget. Untuk harganya yang Rp45.000, menurut saya gel liner ini tergolong affordable. Kekurangan gel liner ini adalah mudah menempel atau beleber ke bawah mata, tapi sebenarnya hal tersebut bisa kamu hindari dengan cara mengpalikasikan eyeshadow hitam di atasnya untuk set eyeliner ini.

Wardah Styalast Waterproof Gel Liner
Ini juga menjadi salah satu gel liner favorit di FD Beauty Review. Yang membedakan gel liner ini dengan dua lainnya adalah water proof dan nggak mudah luntur. Dipakai seharian dengan eye makeup yang lengkap, eyeliner ini awet banget di saya. Namun yang kurang saya suka adalah brush bawaan gel liner ini, soalnya terlalu kaku dan besar. But overall, this is a good gel liner for beginners.