banner-detik

sponsored post

Membersihkan Wajah Lebih dari Dua Kali Sehari, Why Not?

seo-img-article

Praktis tapi maksimal, gimana caranya menggunakan micellar water di tengah hari?

Siapa di sini yang suka pakai micellar water? Saya salah satunya, dong. Micellar water jadi pilihan saya untuk mengangkat makeup ngantor yang ringan, atau saat butuh membersihkan wajah dengan cepat karena harus ganti makeup untuk foto/ syuting video di kantor. Cepat dan praktis memang jadi kelebihan micellar water, dan nggak heran kalau semakin banyak aja micellar water muncul di pasaran.

Tapi, jangan sampai sisi praktis dari micellar water ini disalahgunakan ya. Tim FD paling anti sebenarnya dengan yang praktis-praktis dan gampang, apalagi untuk tahap cleansing dalam skincare routine. Biasanya hasilnya nggak maksimal, dan hanya tampak bersih di permukaan.

Jadi, gimana caranya memakai micellar water yang tepat?

OVALE-PAGEPOST11

Bilas dengan Air

Kalau kamu memanfaatkan micellar water untuk quick cleansing di tengah hari seperti saya, saat long flight di pesawat, atau sebagai cleanser ringan di pagi hari, setidaknya bilas wajah dengan air setelah menggunakan micellar water. Mungkin memang nggak tampak, tapi pasti masih ada residu produk di wajah kamu.

Punya masalah kulit gampang tersumbat, atau acne prone? Lebih baik kamu lanjut ke tips di bawah ini.

Gunakan Sebagai First Cleanser di Tahap Double Cleansing

Mungkin cara di atas cocok bagi yang punya jenis kulit normal, dan nggak terlalu bermasalah. Tapi kalau wajah kamu gampang cloggingalways use your micellar water as first cleanser. Kita tetap perlu membersihkan makeup dan kotoran di wajah lebih maksimal dengan micellar water terlebih dahulu. Lanjutkan dengan facial wash, agar sisa makeup dan kotoran debu terangkat sempurna.

Pilih Micellar Water yang Tepat

Note tambahan, selalu pilih micellar water yang ampuh dan juga nyaman di kulit. Kenapa ampuh, walau nantinya akan double cleansing? Supaya kamu nggak terlalu banyak menggosok kulit dengan kapas saat pemakaian micellar water, yang bisa menimbulkan iritasi.

Ovale Micellar Water bisa jadi pilihan kamu, karena salah satu micellar water ini mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Saat pemakaian pun jadi lebih praktis karena sebagian besar kotoran akan langsung terangkat tanpa ribet. Selain itu, micellar water ini juga aman untuk kulit sensitif karena hypoallergenic dan sudah teruji secara dermatologist.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment