banner-detik

highlighter

Highlighter Drugstore Terlaris di 2017

seo-img-article

Dengan harga di bawah 150 ribu, ada tiga highlighter drugstore populer dan menjadi favorit para beauty guru. 

Nggak bisa dipungkiri, mau sebanyak apapun brand yang mengeluarkan produk highlighter, tapi tetap aja banyak orang yang masih hunting highlighter terbaik, apalagi kalau dari drugstore. Nah, dari pantauan saya beberapa bulan terakhir, ada tiga highlighter yang masih dicari dan selalu sold out di beberapa online shop. Yang bikin ketiga highlighter ini populer dan sangat dicari, karena bisa memberikan glow yang  blinding, alias jenis-jenis highlighter yang biasa kamu lihat di beberapa foto Instagram. Jadi, kalau kamu memang suka highlighter yang menonjol, rasanya kamu harus memiliki salah satu dari ketiga highlighter ini.

Baca Juga: 5 Produk Wet n Wild di Beauty Review

Highlighter Drugstore Populer 2017

Wet n Wild Mega Glo Highlighter Glow
Awalnya highlighter ini hanya dikeluarkan sebagai produk limited edition. Tapi saking banyaknya yang suka dan rave produk keluaran Wet n Wild ini, akhirnya menjadi highlighter permanen. Ada enam pilihan warna untuk koleksi ini sendiri, tapi yang paling laris dan populer adalah Precious Petals, karena perpaduan warna highlighter ini pas antara gold dan pink, jadi akan flattering digunakan di semua skintone.

Maybelline Master Chrome by Face Studio
Sampai detik ini saya masih menanti Maybelline Indonesia rilis highlighter kondang satu ini. Yang bikin highlighter keluaran Maybelline ini favorit, adalah glow yang diberikan beda dengan highlighter lainnya. Kalau pakai highlighter ini, glow yang didapatkan adalah efek wajah yang basah, berkat sentuhan metalic/ chrome di dalam pigment-nya. Di AS sendiri, highlighter ini selalu sold out di mana-mana, dan kalau kembali ada di store pun nggak lama akan langsung sold out lagi.

J.Cat You Glow Girl Highlighter 
Kalau brand yang satu ini paling populer di Indonesia, karena lumayan sering di-review oleh beauty influencer di lokal. Satu hal yang bikin highlighter ini populer adalah hargaya yang affordable yaitu berkisar di Rp95.000.-an. Untuk brand drugstore kemasan J.Cat ini lah yang paling lucu, karena setiap highlighter memiliki motif yang berbeda-beda. Di beauty Review sendiri, ketiga highlighter dari J.cat ini mendapatkan rating 4.0. Walaupun teksturnya nggak se-creamy highlighter high-end, tapi J.Cat You Glow Girl Highlighter ini mampu memberikan efek glowing yang bold, dan nggak terlihat patchy. Bahkan katanya highlighter ini bisa dibandingkan dengan theBalm Mary Lou-Manizer.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment