banner-detik

tools

Nyobain Catokan ghd Nocturne Terbaru

seo-img-article

Salah satu brand catokan favorit di FD, ghd, punya koleksi baru bernama ghd Nocturne. Produk mana yang paling recommended? Cari tahu di sini.

Beberapa waktu lalu, ghd baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Nocturne. Koleksi ghd Nocturne limited edition ini bisa membantumu menata beragam gaya rambut, baik untuk acara siang atau malam, dengan lebih mudah. Kelebihan dari catokan ghd adalah ringan dan mampu mencegah tingkat kerusakan rambut hingga 50%, serta membuat rambut 20% lebih berkilau.

ghd nocturne launching

Koleksi terbaru dari ghd Nocturne ini antara lain menampilkan ghd Platinum Styler dalam warna dan motif terbaru. Ciri khas Nocturne adalah menampilkan beragam produk ghd mulai dari catokan, hair curler, ghd Contour dan juga hair dryer dalam warna ungu ditunjang dengan motif sulur-sulur bunga yang cantik dan elegan.

Baca juga: Catokan Rambut Philips VS Glampalm dan ghd

ghd nocturne

Salah satu produk yang menurut saya cukup banyak perubahannya, tidak sekadar berwarna ungu, adalah ghd Contour. Dengan memakai catokan ini, kamu bisa membuat tekstur rambut jadi keriting kecil atau membentuk gelombang rapi. Hmm, kalau dalam bahasa sehari-hari sih orang biasa menyebut keriting genteng, ya! Produk ghd Contour sebelumnya hanya bergelombang sedikit, sedangkan koleksi terbaru ghd Contour Nocturne memiliki plat multi dimensi bertekstur lebih rapat. Saat saya mencoba alat ini, ghd Contour terasa ringan digenggam, dan dalam sekejap rambut saya yang tipis bisa dengan mudah diberi tekstur bergelombang. Dan hasil gelombangnya cukup bertahan lama, walau saya tidak menambahkan produk hair styling sedikitpun.

Baca juga: FD Little Notes Semua Tentang Catok Rambut

ghd contour

Buat kamu yang tertarik memiliki produk ghd, berikut ini daftar harga koleksi ghd Nocturne ini: ghd Platinum Styler Rp 4.250.000,- , ghd Contour Rp 2.950.000,- ghd Air Rp 2.450.000,- dan ghd Flight Travel Hairdryer Rp 1.600.000,- , dan ghd V Gold Styler Rp 3.460.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment