banner-detik

skin care

Main ke Votre Peau Skin Institue dan Konsultasi Kulit

seo-img-article

Mau cobain skincare Votre Peau tapi nggak yakin cocok sama kulit? Kamu bisa konsultasi dulu di Votre Peau Skin Institute.

Siapa yang di sini penasaran sama rangkaian skincare Votre Peau? Atau ada yang masih maju mundur, takut nggak cocok menggunakan rangkain skincare buatan dr. Kevin Maharis dan dr. Ricky Maharis? Sekarang, sebelum beli kamu bisa lho konsultasi, dan coba dulu produknya di Votre Peau Skin Institue. Flagship Votre Peau berlokasi di Plaza Indonesia EX lt.5 unit #E17.

votre-peau

Buat yang belum tahu apa itu Votre Peau, saya ceritain sedikit ya. Jadi Votre Peau adalah satu brand skincare yang dibuat oleh duo aesthetic physicians, dr. Kevin dan dr.Ricky Maharis. Sebelum mereka memiliki brand skincare Votre Peau, keduanya memiliki satu klinik kecantikan yang disebut Maharis Clinic. Dari punya klinik kecantikan bareng, kedua kakak-adik ini memutuskan untuk membuat rangkaian skincare yang aman dipakai oleh semua jenis kulit, dengan harga terjangkau dan diformulasikan sendiri.

Setelah sukses membesarkan nama Votre Peau, akhirnya dr. Kevin Maharis memutuskan untuk menghadirkan Votre Peau dalam bentuk store yang baru aja dibuka tanggal 31 Oktober 2017 lalu.

Main ke Votre Peau Skin Institue Sembari Konsul sama Dokter Kulit-2

Seperti apa sih konsep Votre Peau Skin Institute ini?

“Kita pingin bikin sebuah store di mana consumer bisa datang, dan langsung nyobain berbagai macam produk skincare yang dimiliki oleh Votre Peau. Selain itu, kita juga ingin mempermudah calon pembeli untuk memilih produk mana yang cocok untuk permasalahan kulit mereka. Maka dari itu, di Votre Peau Skin Institute selalu ada dokter jaga, untuk melayani beberapa customer yang ingin konsultasi atau mungkin ingin melakukan berbagai treatment kecantikan di sini.” – kata dr. Kevin Maharis.

Votre Peau Skin Institue

Acara pembukaan flagship store ini diramaikan dengan kedatangan Abel Cantika dan juga Tara Amelz, sebagai narasumber yang sudah mencoba rangkain skincare dari Votre Peau. Dari semua produk skincare yang sudah dicoba, ternyata Tara Amelz dan Abel punya satu produk andalan mereka. Kalau Abel paling suka dengan adalah Votre Peau Vitamin C Serum, sedangkan Tara Amelz adalah Votre Peau Facial Oil Elixir.

Overall, pembukaan flagship store Votre Peau kemarin seru karena banyak banget info tentang skincare yang saya dapetin. Selain itu, store Votre Peau juga cantik dan banyak spot-spot yang bisa kamu pakai untuk OOTD. Jadi selain kamu bisa cobain skincare Votre Peau dan konsultasi kulit, kamu juga bisa foto-foto cantik di sini.

Jadi gimana? Tertarik dong untuk mampir ke sini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment