banner-detik

eyeshadow

LT Pro Diva Eyeshadow Palette yang Bikin Penasaran

seo-img-article

LT Pro baru aja merilis 12 warna eyeshadow dalam bentuk palette yaitu LT Pro Diva Eyeshadow Palette! Yuk, intip warna-warna eyeshadow palette ini.

Ada yang ngeh nggak kalau LT Pro lagi on fire banget merilis produk makeup baru? Kemarin saya lihat kalau LT Pro baru aja merilis concealer baru yaitu Fix Conceal yang kayanya bagus banget untuk under eye. Sayangnya concealer ini belum saya temuin di counter-counter LT Pro, jadi belum bisa saya review secara mendalam di sini. Karena rilisnya concealer tersebut, belakangan ini saya makin suka stalking Instagram LT Pro buat tau produk-produk terbarunya.

LT Pro Diva Eyeshadow Palette-3

Ternyata setelah concealer, LT Pro baru aja mengeluarkan eyeshadow palete 12 warna yang dari segi kemasan mirip dengan Urban Decay Naked Palette. Dari awal melihat teaser palette ini, saya penasaran banget pingin tahu gimana kualitas eyeshadow ini. Apakah akan creamy, easy to blend dan pigmented? Dari segi pilihan warna menurut saya not too bad untuk palette besar pertamanya LT Pro. Palette ini di dominasi warna-warna natural yang bisa dipakai untuk sehari-hari dan juga untuk makeup malam hari. Cuman kalau saya pantau dari foto promosi, eyeshadow palette hanya memiliki satu warna matte saja. Agak sayang sih, kalau LT Pro nggak memperbanyak eyeshadow matte di dalam palette ini. Soalnya untuk bikin satu makeup look yang berdimensi, dibutuhkan dua eyeshadow dengan hasil akhir yang berbeda. But again, ini nggak mengurangi semangat saya untuk hunting dan nyobain sendiri LT Pro Diva Eyeshadow Palette!

Untuk harganya sendiri adalah Rp225.000,- dan menurut saya tergolong affordable dan bisa banget bersaing dengan eyeshadow palette dari brand US dengan pilihan warna, dan kemasan yang serupa.

Nah, kalau kamu sendiri gimana melihat palette LT Pro ini? Tertarik pingin beli atau malah pingin skip dan beli eyeshadow lainnya? And last thought, setuju atau nggak kalau sekarang kemasan LT Pro terlihat lebih  lebih modern?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment