banner-detik

sponsored post

Lipstick Monday: Lipstick Korea Unik Laneige Silk Intense

seo-img-article

Makeup Korea pakai lipstick kuning dan abu-abu? Coba deh intip inovasi Laneige Silk Intense ini.

I’m no stranger to non-conventional makeup, dan bisa dibilang saya berani cobain warna makeup apa pun! Makanya begitu saya denger soal produk lipstick unik, Laneige Silk Intense, saya tertarik banget untuk nyobain.

IMG_4849

IMG_4853

IMG_4856

Laneige Silk Intense adalah koleksi lipstick satin dari Laneige dengan 35 warna yang pigmented dan bervariasi. Apa uniknya? Yang unik adalah seluruh warna ini bisa jadi 100 warna berbeda dengan bantuan dari dua shade unik, yaitu warna kuning Exotic Yellow, dan warna abu-abu Forest Fantasy. Yes, kuning dan abu-abu! If you’re bold enough, kamu bisa pakai dua warna ini sendirian. Tapi, fungsi utama dari dua shade ini adalah untuk men-transform warna Laneige Silk Intense pilihan kamu agar lebih terang (dengan Exotic Yellow) atau lebih deep (dengan Forest Fantasy).

Hasilnya? Saya suka pake banget! Kombinasi favorit saya adalah dengan Laneige Silk Intense shade Bronze Hip (medium brown dengan sentuhan kemerahan). Dicampur warna kuning, hasilnya jadi peachy nude, dan dicampur Forest Fantasy, hasilnya adalah warna grey nude yang elegant banget.

IMG_4885

Laneige Silk Intense Lipstick Bronze Hip

IMG_4892

Laneige Silk Intense Lipstick Bronze Hip + Exotic Yellow

 IMG_4915

Laneige Silk Intense Lipstick Bronze Hip + Forest Fantasy

Mungkin ada yang udah tahu, kalau saya kurang begitu suka pakai liquid matte lipstick, karena saya penggemar lipstik creamy yang nyaman dan lebih baik ada sedikit shine-nya. Makanya saya suka banget pakai Laneige Silk Intense ini, apalagi karena dua shade uniknya bener-bener wearable dan bukan cuma konsep gimmicky.

Buat kamu yang tertarik nyobain Laneige Silk Intense Lipstick ini, cus langsung ke counter Laneige di Seibu Grand Indonesia Jakarta dan Central Department Store Jakarta. Nantinya, lipstick ini juga bakal tersedia di counter Laneige Indonesia lainnya dengan harga Rp300 ribu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment