banner-detik

sponsored post

Tips Agar Skincare Lebih Menyerap di Kulit

seo-img-article

Kadang, rajin pakai skincare aja nggak cukup. Sejumlah cara ini bisa membuat skincare lebih menyerap  dan bekerja maksimal.

Kayaknya semua orang udah tau ya, tips memakai face oil saat wajah sedikit basah alias dalam keadaan lembap. Sedikit lapisan air akan membantu perawatan kulit, seperti face oil, menyerap lebih baik ke kulit sehingga lebih nyaman, nggak meninggalkan sensasi berminyak dan tentunya, nggak buang-buang produk.

Sering orang mengutamakan kualitas kandungan suatu produk skincare, cocok atau nggak di wajah, tapi masih nggak terlalu kritis dengan cara pemakaian skincare yang sebenarnya berpengaruh banget, lho. Apalagi saat kamu beli pelembap, atau serum dengan banyak bahan aktif, yang kadang harganya nggak murah. Kalau ternyata manfaatnya nggak sampai ke kulit dengan maksimal, buang-buang duit, dong?

 nuskin1

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan di rumah agar skincare lebih menyerap di kulit:

STEAL

-Pilih tekstur yang tepat. Skincare berbahan dasar air/ waterbased punya kemampuan untuk menyerap lebih gampang kulit.

-Massage. Contoh simpelnya, pijatan di kulit kepala saat creambath nggak cuma agar kita merasa relaks. Tekanan yang dihasilkan juga membantu sebagai skin therapy, merangsang nutrisi dari produk agar menyerap lebih baik.

SPLURGE

-Pakai tool khusus. Salah satu produk favorit di FD Forum adalah Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA. Selain bisa dipakai untuk badan sampai kulit kepala, alat mungil satu ini membantu agar produk perawatan wajah yang kita pakai bisa memberi hasil lebih maksimal karena penyerapan yang lebih baik. It’s just like a luxurious home spa kit 😀

ageLOC-galvanic-spa

Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA ini punya lima conductor untuk kegunaan yang berbeda, yaitu:

– Face Conductor untuk wajah – digunakan bersamaan dengan ageLOC Galvanic Spa Facial Gels.

– Spot Treatment Conductor  – digunakan bersama dengan Tru Face Line Corrector untuk kerutan atau garis di area sudut mata atau wajah.

– Body Conductor – ujung permukaan yang lebih lebar dan bergelombang memudahkan perawatan tubuh dengan ageLOC Body Shaping Gel.

– Scalp Conductor – berbentuk seperti sisir untuk perawatan rambut dan kulit kepala, digunakan bersama Nutriol Hair Fitness Treatment.

Alat spa ini bisa kamu pakai dua-tiga kali seminggu di rumah. Walau tampaknya kayak gadget dan super hi tech, tapi sebenarnya mudah banget dipakai. Akan ada bunyi yang keluar dari Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA ini untuk menandakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemakaian setiap area tubuh, dan arus galvanik yang dikeluarkan pun otomatis disesuaikan dengan kebutuhan spa wajah atau tubuh. Pretty cool 😀

Buat kamu yang udah mencoba trik-trik steal sederhana tapi ngerasa hasil pemakaian skincare kurang maksimal, bisa ulik-ulik lebih lanjut soal Nu Skin ageLOC GALVANIC SPA dan Nu Skin Indonesia di web-nya ya..

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment