FD Poll: Brand Kecantikan yang Harus Masuk Indonesia

Apa brand kecantikan yang kamu pingin segera masuk Indonesia? Share, yuk!

Online shop semakin banyak, Sephora udah masuk ke Indonesia, bikin belanja berbagai brand makeup jadi lebih mudah. Kalau ditanya brand kecantikan apa yang saya suka dan belum kesampaian ada di Indonesia, jujur saya juga bingung! Kayaknya belum ada brand kecantikan yang saya suka begitu banyak produknya, yang nggak bisa saya dapetin dengan mudah lewat online shop. Yah, paling satu-dua produk cuma kepentok masalah pre-order yang cukup lama, tapi itu juga nggak spesifik diwakili oleh satu brand.

Nah, sejumlah penghuni FDHQ ini punya jawaban masing-masing, dan kayaknya bisa mewakili jawaban beberapa dari temen-temen pembaca:

pixidoublecleanse

PIXI Beauty (FD Co-Founder, Affi Assegaf)

“Pixi Beauty sih, karena dari segi price point, pilihan produk dan kualitasnya, brand ini bakal jadi pilihan yang oke banget buat para pencinta skincare Indonesia. Produk favorit aku Pixi Glow Mist, Rose Blend Oil sama Pixi Glow Tonic.”

Lush Karma Kream-4

Lush (FD Beauty Review Administrator, Farida Mutiara)

“Dulu waktu Lush sempat masuk Indonesia, belum tau banget karena masih tinggal di Bandung. Would be nice kalau masuk lagi ke Indonesia, jadi bisa sering-sering beli produknya dan nggak perlu khawatir tentang packaging dan expiry date-nya. Paling suka sama produk Lush Ocean Salt Face Scrub, American Cream Conditioner (wanginya enak, tahan lama, dan kecium kemana-mana), dan berbagai macem Fresh Face Mask-nya yang beneran ngefek di kulit.”

Jo Malone candle

Jo Malone (FD Content & Relation Manager, Santi Siera)

“Mau jawab Chanel, tapi udah ada di Plaza Indonesia. Kalau harus milih menurut saya Jo Malone! Produk wewangian legendaris yang sayang harus PO terus ke negara tetangga. Saya suka sekali sama Jo Malone cologne varian Peony & Blush Suede. Menurut saya brand ini harus banget masuk ke Indonesia, karena akan banyak sekali peminatnya yang sudah pakai Jo Malone dari lama.”

Nah, kamu sendiri gimana? Apa brand kecantikan yang kamu pingin segera masuk Indonesia?

I'd love to see...