banner-detik

sponsored post

Tips Menjaga Area Kewanitaan agar Bersih dan Tampak Cerah Alami

seo-img-article

Sebagai seorang cewek, kita wajib selalu menjaga kebersihan tubuh kita agar selalu tampil menarik dan percaya diri, khususnya saat bersama dengan pasangan. Nah, tidak terkecuali  area kewanitaan kita. Sudahkah Sahabat Ayu menjaga area kewanitaan agar tetap bersih dan terawat? Berikut ini tips-tips nya!

Saya masih ingat ketika dulu pertama kali menyambut “Malam Pertama” setelah resmi menikah. Hati berdebar gembira, tentu saja. Bahkan, jauh hari sebelum acara pernikahan digelar, saya pun sudah rutin melakukan perawatan di salon, mulai dari lulur kuning pengantin hingga menjalani ratus wangi untuk membantu memelihara area kewanitaan saya agar tetap terawat dan terjaga kondisi alami-nya.

Saya yakin pasti banyak Sahabat Ayu di sini yang sudah menikah, tentu juga melakukan persiapan khusus saat mau menikah dulu. Nah, kalau menurut saya nih, “semangat” untuk merawat diri agar selalu menarik di mata suami atau pasangan kita wajib selalu dijaga walaupun sudah menikah lama. Sesibuk apapun, sebagai perempuan tentu kamu perlu meluangkan waktu untuk membersihkan dan  merawat wajah dengan rutin, agar senantiasa tampil cantik di depan suami.

Nah, jika untuk urusan penampilan wajah saja kamu bisa meluangkan waktu, masa sih kamu nggak mau memberi perhatian istimewa pada perawatan daerah kewanitaan? Nggak bisa dipungkiri lho, area kewanitaan yang terjaga kebersihannya dan senantiasa terawat dapat membantu menjaga hubungan suami istri tetap harmonis.

Ngobrolin soal area kewanitaan, ternyata sering memakai celana ketat dapat  menimbulkan risiko penggelapan warna kulit di area tersebut. Akibatnya, kita  menjadi kurang percaya diri saat sedang berdua dengan suami. Belum lagi masalah bau tak sedap yang kadang muncul di sekitar area kewanitaan. Apa yang bisa Sahabat Ayu lakukan untuk mengatasi masalah ini?

Satu minggu lalu, saya baru mencoba Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White dengan Triple Whitening Extracts. Produk Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White dengan Triple Whitening Extracts ini aromanya segar. Saya menyukai wanginya yang memberi kesan bersih dan segar saat kita membuka botol Sumber Ayu Pearly White ini.

Sumber Ayu Triple Whitening

Pembersih kewanitaan ini dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang dipercaya sejak lama dan terbukti secara klinis dapat membantu memelihara kondisi alami area kewanitaan. Tak hanya itu, produk terbaru Sumber Ayu ini juga telah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga kita tak perlu khawatir untuk menggunakannya. Produk ini juga mengandung formula dengan pH 3,5 yang sesuai dengan kondisi alami area kewanitaan kita.

Saya menggunakan produk Sumber Ayu Pearly White ini secara rutin setiap hari ketika mandi. Dan tentu saja ketika ingin menjalin kemesraan dengan suami, pasti saya membersihkan terlebih dulu area kewanitaan saya dengan Sumber Ayu Pearly White.

Sahabat Ayu juga perlu tahu, produk ini mengandung Triple Whitening Extracts yaitu Ekstrak Bengkoang, Licorice dan Susu yang ternyata dapat membantu membuat area kewanitaan kita tampak cerah dengan lebih optimal!

Memang sih, selama 1 minggu memakai Sumber Ayu Pearly White ini, perubahan kecerahan warna kulit belum saya rasakan secara signifikan pada area kewanitaan. Namun, dengan 1 minggu pemakaian teratur dapat membantu membuat kulit di seputar area kewanitaan saya tetap terasa halus, lembut, dan wangi. Dan tentunya, dengan penggunaan rutin tersebut, area kewanitaan saya tetap terasa bersih dan terpelihara kondisi alaminya. Saya yakin dengan pemakaian rutin Sumber Ayu Pearly White maka kulit yang tampak gelap di sekitar area kewanitaan akan  tampak lebih cerah!

Hmm…dan satu hal lagi yang ingin saya share di sini buat para Sahabat Ayu yang sudah memiliki suami atau pasangan. Ssttt, sejak saya memakai Sumber Ayu dengan Triple Whitening Extracts Pearly White ini, saya lebih percaya diri ketika bermesraan dengan suami. Dan ternyata suami juga menyukai sensasi segar dan kesat berkat memakai Sumber Ayu Pearly White ini.  Since I use it, he even doesn’t want to stay away too long from me! Isn’t that nice? Kamu juga bisa membuat si dia #3KaliLebihDekat.

Nah, Sahabat Ayu kini jadi lebih paham kan bagaimana cara mudah memelihara kondisi alami area kewanitaan? Rawatlah area kewanitaan kita dengan memakai Sumber Ayu dengan Triple Whitening Extracts Pearly White. Oh ya jangan lupa, setelah mencoba sendiri produk ini, kamu juga bisa menulis review kamu tentang Sumber Ayu dengan Triple Whitening Extract Pearly White pada Facebook Sumber Ayu .  Hadiah menarik berupa Shopping Voucher senilai Rp 200.000 untuk 10 penulis review terbaik bisa kamu raih! Tunggu apalagi, yuk, segera coba Sumber Ayu  dengan Triple Whitening Extracts Pearly White.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment