Gaya Makeup Natural ala Kimmy Jayanti

Kulit tan yang eksotis, rambut pixie cut, dan kaki super jenjang. That’s Kimmy Jayanti for you.

Di Jakarta Fashion Week kali ini, Kimmy menjadi muse baru Make Over dan akan tampil di show berjudul “Wanted” bersama dua muse lainnya yaitu Asmara Abigail dan juga Shareefa Daanish. Berkolaborasi dengan tiga top makeup artist Indonesia, Kimmy akan menampilkan tren makeup Spring-Summer 2018 yaitu Color Silhouette, dan juga Purple Glitz untuk Asmara Abigail dan Blushing Gleam untuk Shareefa Daanish.

Lihat juga: Produk Make Over Favorit Member FD

So what is Kimmy up to these days? 

Asmara Abigail, Kimmy Jayanti, Shareefa Daanish (2)“Selain mengurus sekolah modelling saya, Kimmy Jayanti Modelling School, saya juga sekarang aktif jadi presenter untuk acara fashion. Masih nggak jauh-jauh dari fashion, karena itu memang udah jadi passion saya.”

Soal karir modelling sendiri, Kimmy punya approach yang mungkin cukup berbeda dengan goals para model kebanyakan. It’s none other than the “pressure” to “go international”.

“Dulu waktu umur 18 tahun, saya pernah di-approach oleh modelling agency di New York. Tapi pada saat itu, karena masih terlalu muda,  Ayah saya bilang bahwa masih banyak cara menuju sukses. Kebetulan saya juga anaknya rumahan banget, keluarga banget, jadi menurut saya kesuksesan itu nggak cuma dengan go international. Kalau saya lahir di New York juga mungkin sekarang saya bisa jalan bareng Naomi Campbell,” canda Kimmy.

“Lagipula untuk go international itu kan kita harus memberikan 100% yang kita punya. Nggak bisa asal berangkat ke luar negeri lalu pulang lagi ke sini. Saya sering menerima job di luar negeri, tapi saya selalu kembali lagi ke Indonesia. There is no place like home. Karena di Indonesia saya juga ada passion untuk mengajarkan anak-anak didik saya supaya bisa lancar berkarier di dunia modelling. ”

Tentang daily makeup look, Kimmy mengaku gaya makeup andalannya adalah “simple but statement“. Kimmy nggak masalah dengan bare-face (her DIY skincare secret is weekly mask-ing with honey) asalkan memakai lipstik warna bold.

“Tampilan natural aku adalah dengan lipstik bold! Selain lipstik bold, karena saya punya masalah dengan kantung mata, biasanya kalau lagi parah saya tutupin pakai eye makeup.

That killer shade on Kimmy’s lips? It’s Make Over Intense Matte Lip Cream in 014 Choco. Cocok banget dengan warna kulit Kimmy yang bronze, ya? Jadi makin penasaran seperti apa fashion show Kimmy dengan Make Over nanti!