banner-detik

tools

3 Koleksi Makeup Unik Baru, Patut Dibeli?

seo-img-article

Semua koleksi makeup unik ini punya tema yang bikin pingin beli! Dari My Little Pony sampai Disney, ada yang masuk wishlist kamu nggak?

I think we all have to agree: koleksi makeup yang punya tema spesial memang lebih menggiurkan. Saya sendiri lebih ”kuat iman” kalau lihat kolaborasi makeup dengan influencertapi kalau tema pop culture atau fictional character, rasanya emang beli cuma buat koleksi. Baru-baru ini, ada tiga brand makeup yang mengeluarkan koleksi khusus dengan tema yang gemes-gemes!

Colourpop Cosmetics dan My Little Pony

Nggak cuma Ayla Dimitri, saya juga suka banget sama My Little Pony. Salah satu barang penting yang saya bawa ke Finlandia adalah boneka dan mainan Rarity hadiah dari restoran fast food, LOL! Pas saya tahu Colourpop akan rilis produk dengan karakter My Little Pony versi retro, saya excited banget! Koleksi ini dirilis berbarengan dengan film My Little Pony: The Movie.

colourpop mlp(source)

Di koleksi ini, Colourpop merilis satu eyeshadow palette, dua highlighter, tiga Super Shock shadow, tiga lip gloss, tiga liquid lipstick dengan finish matte, satu brush set, dan makeup bag warna ungu metalik. Untuk koleksi My Little Pony, pilihan warnanya masih wearable banget kok. Warna-warna lip gloss-nya juga oke untuk di-layer di atas warna lipstik lain atau dipakai sendiri. Saya sendiri tertarik beli highlighter-nya yang shade Starflower dan makeup bag-nya, hahaha. Koleksi ini sudah bisa dibeli sejak tanggal 5 Oktober, so make sure to make up your mind sebelum kehabisan.

Storybook Cosmetics dan Mean Girls’

Bisa dibilang, Storybook Cosmetics adalah ”pusat’ produk makeup unik dengan tema lucu-lucu. Mulai dari brushes Beauty and the Beast sampai magic wand Harry Potter, it’s like they are not running out of unique ideas. Bertepatan dengan tanggal 3 Oktober kemarin, mereka akhirnya merilis sneak peek face palette dengan packaging berbentuk Burn Book!

mean girls(source)

Belum ada konfirmasi tentang warna-warna dari palet ini, tapi sempat ada teaser bahwa nama-nama shade-nya akan penuh reference dari film Mean Girls, seperti ”Glen Coco” dan ”Army Pants”. Palet ini akan rilis tanggal 1 November, so brace your wallet! 

Luxie Beauty dan Princess Jasmine

luxie beauty brushes

Terkenal dengan brush-nya, Luxie Beauty baru saja merilis koleksi brushes dengan Princess Jasmine sebagai icon-nya. Menurut saya, koleksinya jadi elegan dan classy banget. Handle-nya dibuat warna emas dan hiasan ungu. Dalam satu set, kamu dapat stippling brush, angled large brush, fluffy highlighting brush, fluffy blending brush kecil untuk mata, eye brush untuk mem-pack pigmen atau eyeshadow, dan small angled brush yang bisa digunakan untuk alis atau eyeliner. Satu set dibandrol dengan harga $95, so it’s quite pricey, tapi brushes Luxie Beauty memang termasuk brushes high end.

Jadi, apa kamu excited untuk beli salah satu koleksinya? Untuk Storybook Cosmetics yang memang terkenal dengan tema uniknya, mungkin bakal tetap seru untuk nungguin tema apalagi yang akan dirilis. Untuk brand lain, sometimes it gets very boring kalau terlalu banyak kolaborasi. Kadang saya suka mikir, “Apa brand melakukan kolaborasi karena mereka nggak punya ide lain untuk product development?” Kolaborasi makeup terbukti membantu penjualan, walaupun memang hanya untuk sementara. Doing it too often feels a bit desperate to me, LOL!

Kalau menurut kamu gimana? Tulis di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment