banner-detik

industry news

Beli Brush Sigma Semudah Ngambil ATM

seo-img-article

Yang berencana liburan ke Melbourne, awas kalap beli brush Sigma dari vending machine!

Yes you read it right! Sebentar lagi bakalan ada vending machine khusus untuk makeup. Redefining Beauty, salah satu store makeup yang menjual produk Sigma Beauty, BH Cosmetics dan Sleek Makeup asal Australia akan menghadirkan beauty’s digital vending machine pertamanya, starting from Melbourne!

cats

Talking about vending machine, kalau di sini sih yang kebayang cuma mesin ATM dan minuman ya? Plus mesin untuk top-up kartu tiket kereta commuterline hehe. Lain cerita kalau di negara lain, dari mulai vending machine khusus cupcakes di New York, gold chips di Dubai, Lego blocks di Munich sampai flip-flops di Australia sudah ada di pusat perbelanjaan. Not to mention their vending machine khusus untuk makeup!

Sebenarnya konsep vending machine berisi makeup, tools, hingga skincare sudah banyak bertebaran contohnya seperti punya Sephora, The Body Shop, BeautyMart dan Benefit. Kalau di luar negeri, kita bisa menemukan beauty vending machine di bandara-bandara. Ngebantu banget untuk yang mau cuci mata sambil nunggu boarding, atau buat yang terpaksa harus beli item makeup tertentu yang lupa terbawa atau habis dan nggak sempat belanja sebelumnya.

vending-press

Nah, Redefining Beauty ini akan jadi mesin jual otomatis beauty yang pertama di Australia, and of course (finger-crossed) semoga bisa sampai ke Jakarta ya! Karena selain praktis dan cepat, belanja di vending machine juga pas banget kalau kita lagi males ketemu sama beauty assistant yang kadang kurang ramah.  Untuk launching pertamanya di natal tahun ini, produk yang akan tersedia di mesin adalah brush individual Sigma maupun brush kit-nya. Produk makeup lainnya akan menyusul setelahnya.

Nah, kalau penasaran, sambil main ke pusat perbelanjaan di Melbourne coba lirik-lirik dan cari box warna hitam glossy yang berdesain sleek ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment