banner-detik

sponsored post

Menangkan 5 Sepatu YOU by Skechers!

seo-img-article

Sepatu multi fungsi yang bisa kamu pakai untuk ke kantor sampai untuk Yoga? Kenalan yuk, sama sepatu series terbaru dari Skechers, yaitu You by Skechers.

Butuh sepatu yang modis tapi bisa sekalian dipakai untuk olahraga? Skechers baru aja merilis sebuah koleksi sepatu yang diberi nama You by Skechers. Ini adalah koleksi sepatu terbaru dari lini Athleisure Collection, yang modelnya bisa kamu pakai untuk ke kantor, dan nyaman dipakai untuk olahraga juga. Koleksi sepatu You by Skechers ini memiliki desain mix dari rangkaian sepatu lifestyle dan juga performance yang dimiliki oleh Skechers.

Apa aja sih keunikan sepatu terbaru dari Skechers ini? Jadi, sepatu ini memiliki kombinasi model lifestyle dan wellness. Sehingga sepatu ini bisa dipakai untuk kerja, hangout sampai olahraga. Sepatu ini sendiri terbuat dari soft woven mesh fabric dan jahitan kain yang flexible, sehingga nyaman ketika digunakan untuk lari, yoga, atau sekedar jalan santai. Untuk design-nya juga dibuat sepatu slip-on yang mengikuti trend sekarang, di mana slip-on menjadi sepatu pilihan banyak orang. Untuk koleksi pertama ini, Skechers menghadirkan tiga model sepatu dengan tiga warna berbeda.

Menangin 5 Sepatu YOU by Skechers!

Naksir sama septau You by Skechers? Kamu bisa menangin satu pasang sepatu ini, kalau ikut giveaway Skechers X Female Daily. Jadi mulai tanggal 09 Oktober – 28 Oktober, Skechers dan Female Daily mengadakan kontes Instagram dengan tema Healthy Lifestyle. Untuk ikutan giveaway ini caranya mudah banget, kamu cukup foto gaya hidup sehat ala kamu. Post foto ini di Instagram dan gunakan hashtag #FDxSkechers dan #YOUbySkechers. Nantinya ada lima orang pemenang yang akan mendapatkan koleksi sepatu terbaru ini.

Berikut details aturan giveaway ini :

-Posting foto “Healthy Lifestyle” versi kamu

-Gunakan hastag #FDxSkechers dan #YOUbySkechers

-Tag @femaledailynetwork dan @SkechersIDN

-Periode kompetisinya adalah 9 – 28 Oktober 2017

-5 pemenang akan mendapakan sepatu dengan total nilai 4 juta rupiah.

Mudah kan ikutan giveaway kali ini? Yuk, langsung aja foto gaya healthy lifestyle kamu dan menangin satu pasang sepatu kece ini! Good Luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment