Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP Beauty

Bermain dengan warna-warna hangat, koleksi lipstik terbaru BLP Beauty diisi dengan dua warna nude dan satu warna bold. Everyone, meet the new #BeReal shades: Maple Waffle, Ginger Bread, and Pumpkin Sorbet!

Berbeda dengan koleksi Lip Coat pertama BLP, #BeAdored, yang banyak didominasi warna-warna cool undertone, koleksi terbaru yang diberi nama #BeReal ini menawarkan sesuatu yang baru dari BLP. Yes, warna-warna warm undertone dengan hint cokelat yang kuat dan kontras dengan beberapa produk best-selling BLP dari koleksi #BeAdored seperti Persimmon Pie (dark mauve) dan Lavender Cream (subtle mauve).Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP Beauty

Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP BeautyPertama kali dicoba, menurut saya tekstur lipstiknya nyaman, gampang dioleskan, dan nggak langsung set di bibir. Saya tahu ada beberapa orang yang kurang suka dengan lipstik BLP formulasi baru, tapi buat saya koleksi #BeReal ini nyaman dipakai. Bibir nggak terasa kaku, lipstik nggak banyak transfer, dan formulanya juga sama sekali nggak patchy. Konsistensi ketiganya pun hampir sama.

Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP Beauty

Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP BeautyMaple Waffle

Maple Waffle adalah warna cokelat yang cukup deep dengan sedikit sentuhan mauve pink. Kalau banyak yang mengira bahwa lipstik cokelat nggak bisa dipakai tanpa full makeup, menurut saya Maple Waffle ini sebaliknya. Hint mauve-nya membuat lipstik ini menjadi lebih wearable dan nggak bikin wajah jadi terlalu pucat. I think Maple Waffle would be everyone’s favorite.

Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP BeautyPumpkin Sorbet

Satu-satunya warna bold dalam koleksi #BeReal, Pumpkin Sorbet adalah warna oranye kecokelatan yang buat saya cukup unik. Nuansanya terang, tapi undertone cokelat yang mengimbangi “nge-jreng“-nya oranye sehingga hasil akhirnya bisa dibilang ke arah medium bold. Warnanya seperti warm red yang cukup terang dan nuansa oranyenya juga nggak shocking sehingga yang belum biasa memakai lipstik nuansa oranye pun nggak akan merasa overwhelmedIt is one of those colors who can instantly brighten your face.

Review Lipstik Koleksi #BeReal dari BLP BeautyGinger Bread

Ginger Bread yang berwarna chocolate nude ini adalah lipstik yang finish-nya paling kering di bibir. Kalau di foto memang terlihat cukup mirip dengan Maple Waffle, tapi jika dilihat langsung, Ginger Bread lebih ke arah light brown dengan undertone yang netral. It is the least warm of all, in my opinion, but still pretty nonetheless.

Surprisingly, dari ketiga warna di atas, Ginger Bread adalah warna favorit saya. Warna cokelatnya pas dan bisa jadi alternatif yang oke buat yang bosan dengan lipstik pinkish nude. It gives you some kind of an edgy and feminine look. Di kulit sawo matang pasti cantik banget ini warnanya!

I think BLP Beauty nailed this warm-toned collection. Buat yang mau beli, koleksi #BeReal sudah bisa didapatkan di website BLP Beauty dengan harga Rp129.000.

Ada yang sudah order? Shade apa yang kamu beli? :D