Urban Decay Heavy Metals Palette, Akhir dari Palet Netral?

Populer dengan Naked Palette, produk terbaru Urban Decay Heavy Metals bener-bener berbeda. 

Akhir minggu kemarin Urban Decay baru aja merilis foto promo eyeshadow palette terbaru mereka yaitu Urban Decay Heavy Metals Palette. Kalau nyebut brand Urban Decay, pasti yang keinget adalah serangkaian koleksi eyeshadow palette Naked dengan warna-warna natural. Terus ada apa sih, kok setelah bertahun-tahun stick to the natural shadow palette, brand ini malah merilis 20 eyeshadow warna baru dengan hasil akhir metalik? Apakah ini menjadi tanda kalau eyeshadow natural akan berakhir?

Urban Decay Heavy Metal Palette-3

Sebenernya nggak heran sih, kalau Urban Decay merilis eyeshadow metalik dengan warna-warna yang bold. Soalnya, way before Naked series rilis, Urban Decay selalu ngeluarin eyeshadow palette berwarna yang disebut dengan Book of Shadow. Mostly, isi warna eyeshadow di Book of Shadow ini adalah tipe shimmer, sparkle dan juga metalik. So in other words, dengan merilis palette ini, saya ngerasa kalau Urban Decay sudah kembali ke jalan awalnya, hehe.

Jujur aja, pertama kali banget lihat palette ini saya tertarik banget untuk beli. Tapi begitu tahu isinya 20 eyeshadow dengan hasil akhir metalik, saya mundur perlahan karena akan sangat jarang saya pakai. Menurut saya, kurang praktis aja memiliki satu eyeshadow palette yang hasil akhirnya metalik seperti ini. Soalnya, buat saya eyeshadow metalik baru terlihat bagus kalau dilayer dengan eyeshadow matte.

Urban Decay Heavy Metal Palette-2

Tapi satu hal yang mau saya acungkan jempol soal eyeshadow palette ini adalah pilihan warnanya. You got that crazy bold pop up color, but you also got that neutral shades. Dan tentunya kemasannya yang beda dan unik dari palette Urban Decay lainnya.

Jadi apakah palette ini worth untuk dibeli? Kalau untuk saya sih, kurang pas karena ya itu, palette ini harus dipadukan dengan eyeshadow matte. Tapi, kalau kamu memang suka tampilan makeup yang serba bold dan out of the box tentu aja palette ini worth to buy.

Harganya sendiri $52 dan baru akan rilis di Sephora US dan website Urban Decay pada tanggal 11 October nanti. Nah, kamu sendiri akan jadi tim yang mana, tim yay or nay?