Coming Soon: Produk Baru Votre Peau Skincare

Nggak cuma produk baru, Votre Peau juga bakal membuka pop up store bertema mini clinic!

Pasti familiar dong dengan brand Votre Peau? Buat yang belum, kenalan yuk sama brand lokal yang dibuat oleh aesthetic physician, dr. Kevin Maharis, yang juga sekaligus pemilik Maharis Klinik ini. Votre Peau dibangun oleh dr. Kevin bersama adiknya, dr.Ricky Maharis,  yang suka banget pakai skincare dengan kandungan vitamin C. Dan formulasi vitamin C yang pas dengan selera dr. Kevin adalah buatan Singapura.  Nah, karena repot harus impor, jadi dr. Kevin dan Ricky memutuskan untuk memproduksi sendiri dan membuat brand skincare yaitu Votre Peau.

Votre Peau

Yang awalnya hanya punya satu produk skincare yaitu serum Vitamin C, sekarang Votre Peau sudah memiliki empat produk lainnya yaitu sunblock, face mist, night cream dan juga face cleansing brush. Dan hampir semua produk skincare yang dikeluarkan selalu mejadi favorit dan mendapakan review positif di Beauty Review Female Daily. Nah, sebentar lagi Votre Peau akan merilis dua skincare terbaru yaitu face wash dan eye cream. Kalau eye cream-nya sendiri sudah pernah dibahas oleh Netta dan Dara di video New Kit on The Block ini.

Baca Juga: Kevin Maharis: Vitamin C is Something I Believe in

Nah, selain akan merilis dua produk terbaru, Votre Peau akan membuka pop-up store dengan konsep klinik di Plaza Indonesia. Konsep toko terbaru ini sangatlah unik, karena selain kamu bisa nyobain semua skincare Votre Peaukamu juga bisa konsultasi dengan beauty assistant yang sudah dibekali dengan pengetahuan skincare basic. Dan nggak sampai situ aja, dr. Kevin Maharis juga mengatakan kalau nantinya akan ada satu dokter yang standby, untuk melakukan konsultasi one-on-one, untuk klien yang membutuhkan penanganan khusus.

Buat kamu yang ingin explore produk Votre Peau, jangan lupa kalau brand ini juga tersedia di Galaries Lafayette Pacific Place dan juga di Lunadorii. Jadi kalau kamu penasaran pingin coba-coba rangkaian skincare dari Votre Peau, kamu bisa langsung datang aja ke store-store ini, ya.