banner-detik

made in indonesia

Buku MUA Philipe Karunia bagi yang Baru Belajar Makeup

seo-img-article

Satu buku penuh berisi tips lengkap untuk merawat kulit dan menggunakan makeup dari MUA Philipe Karunia. Seperti apa isinya?

Berkecimpung sebagai seorang makeup artist sejak 12 tahun lalu tidak lantas membuat seorang Philipe Karunia pelit untuk berbagi ilmu seputar kecantikan. Philipe sudah terbiasa merias wajah kalangan seleb seperti Raline Shah, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Laudya Chintya Bella dan puluhan artis lainnya. Ia juga dikenal memiliki expertise menghasilkan makeup untuk iklan. Nggak sedikit lho, brand yang menggandeng Philipe dan mempercayakan riasan model mereka di tangan MUA satu ini.

Dalam event Color Centric Week 2017 yang diselenggarakan brand lokal Make Over di Central Park Mall Minggu lalu, Philipe meluncurkan buku hasil kolaborasinya dengan Make Over yang berjudul Because You’re Special. Lewat buku ini, Philipe memberikan berbagai tips membuat makeup look berdasarkan tipe kulit dan fitur wajah khas perempuan Indonesia. Dari mulai tips perawatan dan makeup untuk si pemilik kulit sensitif, hingga kiat mengakali makeup untuk yang punya wajah bulat atau kelopak mata kecil dirangkum dalam buku setebal 120 halaman ini.

CC056F0A-80F0-4C5A-B540-656700418E8B

Nah, kalau biasanya makeup Philipe terkenal bergaya flawless dan natural, di buku ini sang MUA tidak hanya memberikan tips membuat look yang fresh untuk sehari-hari, tapi juga menambahkan ide gaya makeup glam look dengan sentuhan warna-warna nyentrik yang masih bisa banget kita tiru. Nggak cuma dapat tips bagaimana cara membuat masing-masing look, pembaca juga bakalan dapat saran produk apa aja sih yang cocok digunakan untuk menciptakan look tersebut.

294E3F44-F319-44A5-B438-5519B5BD244A

Menurut saya pribadi, buku ini bagus banget untuk pemula yang baru mau belajar makeup. Selain kita bisa dapat rahasia di balik makeup flawless dari ahlinya, pembahasan yang lengkap dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti bikin buku ini cocok untuk dijadikan panduan bagi yang baru ”dipping toe’into makeup. Menurut Philipe, nggak ada konsep benar-salah dalam makeup, “Yang penting adalah mengenal karakter wajah dan warna kulit, serta memilih warna apapun yang serasi dengan warna kulit dan mengaplikasikannya sesuai kebutuhan,” kata Philipe dalam introductory buku Because You’re Special.

Nah, kalau penasaran mau baca dan cari tahu tips and trick ala Philipe Karunia, kamu bisa beli buku ini di store Make Over di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan harga Rp120.000,- saja. Selamat membaca!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment