Cream Anti-Aging Bagus dari Brand Lokal

Mulai mau pakai skincare anti-aging, tapi maunya yang dari brand lokal dan harga terjangkau? Kalau gitu yuk, cobain Navaagreen Anti-Aging Cream.

Sudah mulai concern dengan tanda-tanda penuaan dini dan mulai mau pakai skincare anti-aging? Nah, kali ini saya mau review salah satu cream anti-aging dari brand lokal. Sebenernya artikel ini dibuat sekalian untuk menjawab keinginan pembaca Female Daily, yang butuh rekomendasi cream anti-aging bagus dari brand lokal dengan harga terjangkau.

Produk yang mau saya review kali ini adalah Naavagreen Anti-Aging Cream. Merasa familiar dengan nama ini? Jadi Naavaagreen sebenarnya adalah klinik kecantikan yang memiliki segudang treatment untuk mengatasi permasalahan kulit. Tapi Naavagreen, juga ingin menghadirkan rangkaian skincare dan body care yang bisa dicoba oleh semua orang, tanpa harus melakukan konsultasi ke dokter. Nah, untuk rangkaian skincare Naavagreen itu dibuat sendiri dan sudah melalui pengawasan dokter.

Cream Anti-Aging Bagus dari Brand Lokal-4

Beberapa waktu lalu Netta dan Dara pun sudah pernah review tiga produk body care-nya di artikel “Skincare Dokter Kulit yang Aman” dan “Rekomendasi Bodycare Lokal dengan Wangi Soft”. Nah, supaya lengkap saya memutuskan untuk mencoba cream anti-aging-nya.

Nah, yang bikin saya berani mencoba anti-aging ini adalah kandungan utama yang digunakan berasal dari bahan alami. Misalnya untuk body care, bahan yang digunakan adalah ekstrak buah Mulbery, ekstrak Amica Montana Flower,  Ekstrak Aloe Barbadensis Leaf  dan Ekstrak  Terminalia. Selain itu, pembuatan produk skincare dan body care ini juga diawasi langsung oleh dokter profesional. Dan tentunya sudah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI.

Cream Anti-Aging Bagus dari Brand Lokal

Cream anti-aging ini dikemas dalam bentuk jar kecil gitu. Dari segi tekstur, cream anti-aging ini ringan banget digunakan dan cepat menyerap di kulit. Makanya dipakai di siang hari juga tetep oke-oke saja, dan nggak bikin kulit terasa berminyak gitu. Nah, sebagai bahan utama Navaagreen Anti-Aging ini adalah Bisabolol dan Arachis Hypogaea oil yang berfungsi sebagai anti-oksidan untuk mengurangi penuaan dini.

Bisabolol sendiri memang dikenal sebagai bahan dasar yang fungsinya untuk memberikan kelembapan pada kulit. Selain itu, Bisabolol juga berfungsi sebagai anti-irritant, anti-inflammatory, anti-microbial dan sangat efektif digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan kulit. Sedangkan Arachis Hypogaea oil, kaya akan vitamin A, D dan E yang tinggi akan anti-oksidan yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Penggunaan cream ini sendiri memang lebih disarankan di siang hari. Karena di siang hari, kulit kan lebih sering terpapar sinar matahari dan polusi udara yang bisa merusak lapisan kulit.

So far, pelembap ini sih bekerja dengan cukup baik untuk melembapkan kulit saya. Untuk efek anti-aging-nya sih, saya belum bisa melihat, karena baru menggunakannya beberapa minggu. But, it is a good day cream, buat kamu yang di umur 20an yang baru mau mencoba krim pelembap yang ringan dan aman digunakan. Untuk satu Navaagreen Anti-aging cream adalah Rp30.500,- dan bisa kamu beli diseluruh klink-klinik Navaagreen yang ada di Indonesia.