banner-detik

salon n spa

Waxing Tanpa Sakit di Pink Parlour

seo-img-article

Setiap bulan kamu rutin melakukan waxing, manicure dan pedicure? Kalau begitu kamu musti coba ke Salon Pink Parlour, yang cabangnya sudah tersebar di Jakarta.

Sebenarnya, Salon Pink Parlour  sudah hadir di Jakarta sejak tahun 2013. Salon franchise yang berasal dari Singapura ini, sejak awal menawarkan service andalannya yaitu hair removal atau waxing with a little painless. Tapi di salon ini, kamu juga bisa merasakan treatment lain yaitu: hair removal dengan Alpha Light Technology, spray tan dan manicure, pedicure.

Salon Pink Parlour Receptionist 2

Nah, minggu lalu saya pun tertarik mencoba waxing di Salon Pink Parlour. Saya mendatangi salah satu outlet Pink Parlour yang ada di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Kalau kamu perhatikan, setiap outlet Pink Parlour memiliki ciri khas yang sama, desain interior yang didominasi warna pink dan motif zebra di sudut-sudut outlet-nya. Kesan playful yang kuat membuat tempat ini terkesan santai sehingga para klien yang datang ke sini bersama teman-teman bisa betah berlama-lama, sambil menikmati treatment tentunya!

Salon Pink Parlour Santi

Keunggulan waxing di Pink Parlour terlihat dari langkah-langkahnya yang sangat higienis mulai dari persiapan sampai after care. Inilah beberapa keunggulan dari Pink Parlour berdasar pengamatan saya:

1. Produk Orisinil

Semua produk perawatan yang ada menggunakan produk orisinil dari Pink Parlour pusat yaitu dari Singapura, sejak pertama kali didirikan. Setiap komponen produk ini telah melewati perkembangan bertahun-tahun dan quality control dengan standar yang tinggi. Hard wax dan strip yang dipakai di Pink Parlour diformulasikan khusus dan tidak dapat ditemui di tempat lain.

Salon Pink Parlour Bahan WaxingSaat di Pink Parlour, saya pun mencoba waxing Brazilian wax, underarm dan half legs. Untuk Brazilian wax, metode yang digunakan adalah hard wax. Formula hard wax yang bisa kamu lihat di foto adalah yang berwarna pink. Nah, hard wax yang digunakan di Pink Parlour ini, formulanya kental namun bisa dilebarkan. Dalam hitungan 10 detik saja, hard wax mengering dan terapis segera mengangkat dengan cara sedikit menarik. Bulu-bulu mengganggu di area bikini pun terangkat bersih. Setelah itu, agar lebih bersih, bulu pendek yang masih tertinggal dicabut dengan pinset.

Proses pembersihan bulu pada Brazilian Wax dengan memakai hard wax ini, sangat jauh tidak sakit bila dibandingkan dengan memakai sugar wax. Selama ini, bila saya melakukan Brazilian Wax dengan caramel atau sugar wax pasti bakal menjerit kesakitan. Nah, di Pink Parlour ini less painful, saya pun nggak lagi menjerit kesakitan.

Sedangkan untuk half legs, waxing dilakukan dengan formula strip yang lebih cair. Formula strip adalah cairan berwarna ungu, seperti terlihat di foto atas. Dan untuk mengangkatnya cukup menggunakan tissue tebal, lalu bulu-bulu mengganggu penampilan pun ikut terangkat.

Salon Pink Parlour Half Leg Waxing

2. Terapis yang Higienis

Setiap terapis di Pink Parlour diharuskan menggunakan sanitizer dengan standar dari rumah sakit yang akan menghilangkan kuman sampai 99.99% dan virus sebelum melakukan perawatan. Setiap terapis akan memakai masker dan sarung tangan sekali pakai, ketika melakukan perawatan. Ini membuat pada saat waxing, saya sebagai customer merasa lebih nyaman dan juga bersih.

3. Handuk dan Alas Bersih

Salon Pink Parlour Ruang Treatment

Saya perhatikan juga nih semua handuk dan juga alas tempat tidur yang dipakai di ruang treatment, sangat bersih. Bahkan untuk alas tempat tidur memakai paper sheet sekali buang. Selama treatment, saya merasa sangat nyaman dan tidak khawatir terkena virus dari orang lain yang memakai ruangan sebelum saya.

4. No Double Dipping!

Pink Parlour merupakan salon dari Singapura yang pertama kali memperkenalkan aturan yang ketat dalam hal waxing mulai dari tahun 2006, yaitu tidak boleh mencelupkan spatula 2X pada hard wax. Ini dilakukan untuk mencegah penularan bakteri antara spatula.

5. Peralatan Steril

Setiap peralatan yang digunakan dalam setiap perawatan sangat diperhatikan kebersihannya dan disterilkan dengan standar rumah sakit untuk menghilangkan kuman dan virus.

Salon Pink Parlour Manicure Pedicure

Selain itu, sebagai sebuah salon franchise internasional maka Pink Parlour juga memiliki rangkaian produk after care yang dapat kita beli. Produk-produk ini meliputi Calm Protection Lotion, Bump Freedom Lotion dan Bump Rescue Lotion. Nggak heran dengan rangkaian perawatan dan produk yang berkualitas ini Pink Parlour telah mendapat beragam penghargaan antara lain Best Brazilian Waxing oleh Harpers Bazaar Singapore 2015 dan Best Meni Pedi Salon oleh Expat Living Awards 2016.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment