Dupe Bulu Mata Bohktoh Favorit MUA

Suka sama bulu mata Bokhtoh tapi nggak suka harganya? Nih, dupe-nya yang bisa kamu beli dengan harga 29 ribu aja!

Setelah booming lumayan lama, akhirnya saya baru sempet nyobain bulu mata nomer satu dari Thailand ini. Dari beberapa MUA yang saya temuin, mereka selalu bilang bulu mata Bokhtoh itu nyaman banget dipakai. Karena banyak review yang bagus, makanya kemarin pas ke Thailand saya sengaja beli beberapa jenis bulu mata Bohktoh untuk dicoba. Dan ya emang bener, bulu mata ini bagus banget dipakaianya dan hasilnya natural, tapi tetep kelihatan mangling. Jadi nggak heran bulu mata ini lagi jadi bulu mata favorit MUA Indonesia.h

Nah, cuman nih ya, concern saya adalah harga dan kesulitan beli bulu mata ini sekarang. Sulit karena memang lagi ada red light untuk barang-barang impor ke Indonesia. Dan harga bulu mata yang lumayan tinggi yaitu Rp120.000,-/ sepulu pasang, harga yang lumayan mahal untuk MUA pemula seperti saya. Kalau buat pakai sendiri, ya nggak terlalu mahal sih, karena dapat sepuluh pasang dan re-useable pula. Karena dua poin di atas, sekarang saya jadinya nyari bulu mata palsu dengan kualitas setara dengan Bohktoh tapi yang harga lebih terjangkau. Dan setelah mencoba beberapa brand, saya nemu satu brand bulu mata dengan kemasan dan kualitas yang mirip dengan Bohkhtoh yang harganya cuman Rp29.900,-!

Dupes Bulu Mata Bokhtoh-3

Kenalin, ini bulu mata favorit dari saya Miniso False Lashes! Buat yang belum tahu, Miniso adalah sebuah toko yang menjual berbagai macam produk mulai dari makeup, sendal, anting, jepitan rambut, sampai produk elektronik pun ada di toko ini. Nah, keunikan toko Miniso ini adalah produk yang dijual harganya sangat terjangkau, dengan kualitas yang nggak main-main, contohnya bulu mata seharga Rp29.900 ini!

Dupes Bulu Mata Bokhtoh

Keunggulan bulu mata Bohktoh adalah ringan saat dipakai dan nggak terlihat palsu yang terlalu mengkilap seperti bulu mata lainnya. Nah, kualitas ini juga dimiliki bulu mata Miniso. Biasanya bulu mata dengan harga yang murah, terbuat dari bahan plastik yang kalau dipakai terlihat fake banget, dan modelnya juga nggak terlihat natural. Tapi kamu bisa lihat sendiri kalau bulu mata Miniso terlihat natural dan modelnya nggak terlihat seperti bulu mata murah.

Tapi kekurangan dari bulu mata Miniso adalah, setiap model nggak punya nama masing-masing. Jadi kalau mau re-purchase ya, kita harus ingat-ingat sendiri bentuk bulu matanya. Dan nggak semua toko Miniso punya koleksi lengkapnya. Walaupun begitu, Miniso tetap jadi pilihan utama saya untuk bulu mata yang digunakan ke klien ataupun ke diri saya sendiri.

Nah, kalau kamu sendiri gimana? Tertarik nyobain bulu mata Miniso?