Treatment dan Spa ala Thailand Wajib Coba

Kemarin nggak sempet datang ke Amazing Thailand Health and Wellness Showcase? Yuk intip bocoran treatment dan spa ala Thailand yang recommended.

Sabtu, 9 September lalu, Thailand Tourism bareng Female Daily berbagi info tentang treatment kecantikan populer Thailand di Hermitage Hotel, Jakarta. Acara ini menghadirkan Dr. Tanomkit Pawcsuntorn dari APEX Medical Center, Divana Spa, dan beauty influencer Tyna Kanna Mirdad sebagai speaker. Selain talkshow mengenai beauty & wellness Thailand, FD member yang hadir juga bisa mampir dan bertanya-tanya langsung seputar treatment kecantikan Thailand di beauty stand yang ada.

Saat dimulai, FD member yang tadinya tersebar di stand-stand dan photobooth langsung duduk manis siap menyerap ilmu kecantikan Thailand. Saya pribadi juga langsung sigap menyimak, ingin tahu apasih rahasia kecantikan para wanita Thailand. Talkshow dibuka dengan Dr. Tanomkit Pawcsuntorn dari APEX Beauty Clinic, beliau menjelaskan beberapa treatment yang lagi hits di APEX Beauty Clinic.

treatment-thailand-1

 

treatment-thailand-2

Di antaranya seperti Vaser Liposelection yang dapat menghilangkam lemak dan selulit di beberapa area seperti paha, perut, lengan, bokong, pinggang, dan daerah-daerah lainnya, stem cells untuk melawan aging, dan treatment-treatment lain yang bisa kamu temukan di APEX Beauty Clinic. Vaser Liposelection sendiri berbeda dari sedot lemak yang biasa kita dengar; teknologinya lebih canggih, dan bisa lebih precise, bahkan untuk menghilangkan double chin. Bagi perempuan yang mau melakukan prosedur ini untuk memperbaiki tubuh karena proses melahirkan, juga aman banget.

treatment-thailand-3

 

treatment4

Setelah itu, lanjut ke masalah wellness, giliran Divana Spa menjelaskan treatment ala Thailand apa saja yang bisa manjain tubuh kita di Divana Spa. Yang paling bikin ngiler sih treatment Champagne Mango-nya, di mana tubuh kamu akan “diguyur” dengan champagne setelah digosok dengan buah mangga asli. Lalu ada Organic Thai Rice Therapy, Organic Golden Silk Royal Pampering (massage dengan thai silk yang kaya akan 18 jenis asam amino yang bagus banget untuk kelembapan dan keseimbangan rambut dan kulit),  Ayurvedic Rose Glamour yang cocok kalau kamu ingin spa manja dengan pasangan, dan masih banyak lagi. Terakhir, talk show ditutup oleh Tyna yang bercerita tentang pengalamannya nyobain beauty & wellness treatment di Thailand, dan masih tertarik untuk balik ke sana dan nyobain Vaser Liposelection di APEX Beauty Clinic untuk ngilangin double chin :D

Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang IG contest dan doorprize berhadiah skincare jutaan rupiah! Nyesel kan yang nggak ikutan? Sampai ketemu di event FD berikutnya. Jangan sampai ketinggalan, ya!