5 Rekomendasi Produk Neogen yang Bagus

Selain exfoliating pads, masih ada banyak lho produk Neogen yang bagus. Ini rekomendasinya.

Neogen adalah brand Korea yang saya rasa masih cukup underrated di Indonesia. Well, mungkin kamu sudah sering dengar tentang Bio-Peel Gauze Peeling Wine yang cukup terkenal, tapi gimana dengan produk Neogen yang lain? Padahal, salah satu selling point yang membuang banyak orang Korea tertarik dengan brand ini adalah fokusnya sama natural ingredients. Karena itu, nggak seperti produk COSRX yang lebih ditujukan untuk kulit acne-prone, atau Klairs untuk kulit sensitif, produk Neogen mencoba menarget semua jenis kulit.

I think this brand deserves a little bit more recognition, so here you go, lima rekomendasi produk Neogen yang bagus:

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

neogen cleansing stickCleansing stick ini difomulasikan dengan tiga belas macam natural oils yang dapat melunturkan makeup, dan daun teh hijau untuk membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati. Bentuknya yang praktis membuat cleanser ini sangat travel-friendly, dan dapat menggantikan step gentle exfoliation saat kamu sedang berlibur dan nggak mau packing terlalu banyak produk. Oh ya, cleansing stick dengan pH rendah ini juga adalah salah satu pemenang Teen Vogue 2017 Acne Awards kemarin lho!

Neogen Green Tea Real Fresh Foam Cleanser

neogen green tea cleanserKalau kamu kurang suka dengan cleanser dalam bentuk stick, cobain deh foam cleanser ini. Walaupun merupakan water-based cleanser, kandungan utama-nya bukanlah air, melainkan ekstrak green tea. Manfaat green tea untuk kulit sih sudah sering dibahas di mana-mana ya, dari anti-aging sampai mencerahkan kulit. This is also a favourite among acne-prone skin, karena banyak yang merasa bahwa jerawat jadi jarang singgah di muka semenjak menggunakan cleanser ini.

Baca juga: DIY Skincare Teh Hijau untuk Wajah

Neogen Canadian Clay Pore Cleanser

neogen clay cleanserMengandung carbonated water, ekstrak centella asiatica, dan colloidal clay dari Kanada, produk clay mask dari Neogen ini dapat membersihkan makeup, sebum berlebih, komedo, dan sel kulit mati dari permukaan kulit dan pori-pori. Formula clay-to-foam yang unik membuat clay mask ini sangat gentle di kulit, tapi masih efektif dalam mengatasi komedo-komedo yang bandel. Biasanya di kulit saya yang kering, clay mask pasti akan membuat kulit terasa “ketarik” setelahnya, tapi produk ini nggak pernah membuat kulit saya terasa kering.

Neogen Day-Light Protection Sunscreen SPF 50/PA+++

neogen sunscreenSelain fungsinya sebagai sunscreen, produk ini juga mengandung ekstrak rose, honey dan raspberry yang berfungsi sebagai pelembap kulit. Produk ini dapat dipakai di bawah makeup, dan nggak akan meninggalkan whitecast yang menyebalkan. Cuman, yang membuat saya maju mundur untuk repurchase produk ini adalah harganya yang lumayan mahal dibanding sunscreen Korea yang lain.

Neogen Real Flower Cleansing Water Calendula

neogen calendula cleansing water“Cleansing water” is basically a fancier Korean term for “micellar water” razz. Tapi, beda dengan micellar water Garnier atau L’Oreal biasa, kamu dapat melihat dengan jelas kelopak bunga Calendula yang mengambang di dalam botol. Bukan hanya untuk dekorasi, calendula terkenal dapat menenangkan kulit, jadi cleansing water ini cocok digunakan kulit yang sedang iritasi, sensitif atau terkena sunburn.

Kalau kamu, sudah pernah mencoba produk Neogen belum? Apa pendapat kamu soal brand Korea ini?