Full Makeup Pakai Rollover Reaction

Masih pakai koleksi Rollover Reaction kamu sebagai lipstick dan blush aja? Saya nyobain pakai RR Sueded! Untuk full face, dan hasilnya OK banget!

Jujur, saya nggak pernah tertarik dengan konsep multi-tasking makeup. Mungkin karena saya emang hobi dandan, willing to take time on my makeup, jadi pakai banyak produk dan step pun ya nggak masalah. Nah, saat business trip ke Semarang bulan lalu, terjadi momen bersejarah: saya cuma membawa satu pouch yang berisi semua peralatan mandi travel size, skincare dan makeup untuk dua hari! Pouch-nya juga nggak sebesar tas ransel ya, LOL…Bener-bener pouch ukuran standar.

Ternyata enak juga ya, pakai makeup multi-tasking yang praktis. Mungkin selama ini ya perkaranya saya belum ketemu dengan produk yang cocok aja. Menurut saya, makeup yang multi-tasking itu harus punya tekstur yang workable, gampang di-blend, pilihan warnanya nggak terlalu “ajaib” dan secara packaging juga praktis. Satu dari sedikit pilihan produk yang punya semua kriteria ini menurut saya ya koleksi Rollover Reaction.

makeup-rollover-reaction-3

Siapa sih yang nggak punya produk Rollover Reaction sekarang? Kayaknya setiap cewek at least punya satu RR Sueded! atau Flushed! ya di koleksi makeup-nya. Enaknya, pakai produk RR itu, bisa pakai satu warna aja untuk satu muka, atau kombinasi beberapa warna. Untuk look di bawah ini, saya pakai kombinasi tiga warna:

makeup-rollover-reaction-4

Rah + Moss untuk eyeshadow.

Lizzy untuk blush.

Moss untuk lipstick.

Hasilnya, makeup yang lumayan bold dan bisa banget untuk acara pesta. Untuk hasil yang lebih natural, biasanya Moss di bibir saya swap dengan Lizzy. Udah deh, selain RR, saya cuma butuh tambahan base makeup plus maskara atau pensil alis.

Baca juga: FD Swatch Sister Rollover Reaction

Client Service Staff FD, Nawang, yang kulitnya lebih cerah dari saya, juga suka kombinasi RR untuk makeup nuansa pastel yang dia suka. Untuk look di bawah, kombinasi RR yang Nawang pakai adalah:

makeup-rollover-reaction-1

Prudence untuk eyeshadow.

Sally untuk blush.

Sally + Grace untuk lipstick.

makeup-rollover-reaction-2

Beda dari saya, Nawang suka pakai RR untuk multi-tasking makeup secara untuk urusan kerja sama klien, Nawang sering banget loncat dari satu meeting ke meeting lain, dan dandan pakai RR bener-bener memangkas waktu dandannya jadi lebih cepet.

Saya pun awalnya berpikir produk Rollover Reaction hanya untuk look-look natural aja, tapi ternyata kalau di-eksplor, ya bisa menghasilkan full face makeup dengan tema yang berbeda-beda, apalagi karena warna dan finish RR udah banyak banget sekarang.

Siapa di sini yang udah pakai koleksi Rolover Reaction untuk full makeup? Warna apa sih yang jadi favorit kamu?