Wednesday Wishlist: Klairs Vitamin E Mask

Nggak hanya untuk melembapkan, masker terbaru Klairs Vitamin E Mask dibuat khusus untuk mencerahkan dan aman di kulit berjerawat.

Nggak hanya sekedar masker untuk melembapkan, Klairs Vitamin E Mask memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah dan bikin kulit glowing. Kebanyakan masker yang ada sekarang, apalagi yang berasal dari Korea atau Jepang selalu menawarkan bahan utama dari hyaluronic acid. (HA) HA sendiri memang menjadi bahan andalan untuk menambah kelembapan yang ada di kulit.

Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask ini sebenarnya produk multi fungsi yang bisa digunakan sebagai masker, sleeping pack atau sebagai moisturizer sehari-hari. Sesuai namanya, produk ini kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, mengurangi garis halus pada wajah dan melawan tanda-tanda penuaan.

Klairs Vitamin E Mask-2Image: instagram.com/klairs.global

Kandungan utama yang ada dalam produk ini sendiri adalah vitamin E, niacinamide dan adenosine. Vitamin E bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Dan keunggulan lain dari vitamin E bisa bikin kulit tampak lebih halus, meredakan inflamasi dan juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Niacinamide dalam kandungan ini bekerja untuk menekan produksi minyak berlebih dan sebagai bahan yang menjaga kestabilan vitamin C.

Sedangkan adenosine sebenarnya ada dalam setiap sel kita, namun fungsi utamanya di produk ini untuk memproduksi kolagen sintesis. Dan adenosine juga berperan sebagai kandungan anti-inflamasi, sehingga bagus digunakan untuk menyembuhkan dan regenerasi luka secara cepat.

Dari penjelasan yang saya dapatkan di website Klairs, makser ini akan lebih efektif kerjanya bila digunakan berbarengan dengan Klairs Vitamin Drop Serum. Karena Vitamin C dan E adalah kandungan anti oxidant yang akan bekerja dengan maksimal bila digunakan bersamaan. Di mana vitamin E berfungsi untuk menjaga stabilitas vitamin C. Dan kombinasi dua vitamin ini juga bisa memberikan kulit cerah yang lebih maksimal.

Baca juga: 3 Kombinasi Bahan Skincare Patut Coba

Kalau saya lihat lagi dari kandungan utama masker ini sendiri, kayanya bakalan cocok banget digunakan oleh kulit berjerawat dan juga berminyak. Klairs Vitamin E Mask baru akan di rilis secara serentak di online ataupun offline di Korea, 22 September 2017 nanti. Untuk kita yang di Indonesia kalau mau beli, bisa langsung memesannya melalui Shopee Singapore.

Tertarik mau mencoba? Saya sih sudah penasaran sama masker terbaru ini.