Koleksi Bulu Mata Palsu Tina Yong untuk Hooded Eyes

Punya mata hooded yang susah banget cocok dengan falsies? Coba intip deh koleksi bulu mata palsu Tina Yong!

Semua pemilik hooded eyes pasti mengerti betapa susahnya mendapatkan false lashes yang cocok di mata. Kebanyakan falsies yang dicoba pasti terlalu lebay, terlalu berat, atau terlihat kaku seperti sapu ijuk. Karena juga sering menemui masalah ini, YouTuber Tina Yong akhirnya menciptakan Petite Cosmetics, brand bulu mata palsu yang dapat digunakan mata orang Asia yang cenderung kecil dan hooded.

Lihat juga: Hooded Eyes Makeup Tutorial

Setelah berbulan-bulan memberikan teaser dan bahkan mengundang fans-nya untuk menamai beberapa produk, Tina Yong akhirnya meluncurkan petitecosmetics.com. For now, Petite Cosmetics baru punya 5 jenis falsies – “Dreamer”, “Passion”, “Empower”, “Fearless” dan “Conquer”. (On a side note: Nama-namanya kok ngasih vibes Game of Thrones gitu ya? biggrin)

dreamer passion petite cosmetics tina yongempower fearless tina yong petite cosmetics

 

conquer petite cosmetics tina yong


Personally, saya paling tertarik dengan “Dreamer”, eyelashes paling ringan dan natural dari koleksi ini. I think it’s perfect for an everyday look! Tapi, bahkan “Conquer”, falsies paling dramatis dari koleksi ini, masih terlihat cukup natural dibanding kebanyakan bulu mata palsu yang beredar di pasaran. All of them are a lot shorter too, jadi nggak akan terlihat terlalu ngejreng di mata yang lebih kecil.

Semua false lashes dari Petite Cosmetics adalah produk hand-made, dan kalau kamu menonton video tutorial Tina Yong, bisa dilihat dengan jelas kalau lash band yang digunakan sangat lembut dan fleksibel. Kelebihan lainnya, semua produk false eyelashes ini juga dapat digunakan berkali-kali.

Baca juga: Cara Membersihkan Bulu Mata Palsu Agar Awet

Satu hal lagi yang membuat saya tertarik dengan koleksi falsies ini adalah range harganya (AUD$10-$15) yang lumayan affordable. Yah mungkin di Indonesia masih ada banyak brand lokal yang jauh lebih murah, tapi kalau di Aussie, this price is considered drugstore price. Selain false lashes, Petite Cosmetics juga ada eyelash curler (AUD$18) yang menurut saya bisa dibilang dupe Shu Uemura S Curler.

petite cosmetics eyelash curlerKarena baru diluncur kemarin, masih belum ada review tentang performa falsies atau eyelash curler dari brand ini. But no matter what, I’m definitely going to try out their eyelashes! Kalau kamu, tertarik nggak untuk mencoba produk-produk dari Tina Yong/ Petite Cosmetics? Let me know what you think! smile