Ivan Gunawan Cosmetics yang Bikin Penasaran

Desainer Ivan Gunawan segera rilis brand makeup Ivan Gunawan Cosmetics menggandeng brand lokal. Penasaran?

Udah punya label baju Muslim sampai furniture, brand makeup Ivan Gunawan akan launching bulan ini dengan nama Ivan Gunawan Cosmetics. Dari bocoran IG post Kak Igun sih, produk-produk dari label-nya di-support oleh brand lokal Inez Cosmetics.

Masih belum ada kepastian kapan tepatnya Ivan Gunawan Cosmetics  akan launching, terus akan dijual di mana (offline atau online). Sneak peek-nya sih udah bisa kamu intip di akun Instagram @ivangunawan_cosmetics yang baru dibikin awal September lalu, tapi udah punya hampir 5000 followers. Koleksi pertamanya diberi nama Under The Star dengan packaging serba hitam, dan hasil googling memberi bocoran bahwa harga produknya nggak akan lebih dari 150 ribu.

ivan-gunawan-cosmetics-2

Image: instagram/ivangunawan_cosmetics

Kenapa sih saya penasaran sama Ivan Gunawan Cosmetics ini? Dulu, saya suka nonton Kak Igun kalau lagi jadi komentator fashion-beauty di acara kontes dangdut di Indosiar. Masukannya selalu faedah; mulai dari soal bulu mata untuk kontestan remaja yang nggak boleh kelewat heboh, sampai “ngomelin” tim makeup kalau bikin gaya eyeshadow yang terlalu dramatis, padahal pembawaan si penyanyi sendiri kalem dan manis, dan lebih cocok dengan eyeshadow satu warna.

Nggak lupa dengan background Kak Igun sendiri sebagai desainer, pasti paham banget lah soal kombinasi warna dan aesthetic.  Apa lagi bagi saya pribadi, yang saat mulai suka dunia makeup (umur 10-11 tahun kali, yah) inspirasinya adalah para MUA yang erat dengan dunia fashion. Gusnaldi, Qiqi Franky, Tom Pecheux sampai Gucci Westman masih jadi panutan saya sampai saat ini. Terserah orang mau bilang apa, I love some editorial twists in makeup, dan semoga begitu juga dengan Ivan Gunawan Cosmetics ini, sehingga koleksinya nggak boring.

ivan-gunawan-cosmetics-1

Image: instagram/ivangunawan_cosmetics

Kalau mau sok-sokan nebak isi koleksi Under The Star berdasarkan foto promonya, tampaknya Ivan Gunawan Cosmetics akan merilis lipstick, liquid lipstick, lip liner, eyeshadow, maskara, cream eyeshadow dan eye quad; produk-produk yang wajib banget kuat secara konsep warna. Secara pigmentasi, saya lumayan berharap banyak karena makeup Inez Cosmetics kualitas pigmennya jarang mengecewakan, ya. Vibe-nya sih, koleksi ini bakal jadi super glam.

Siapa yang juga penasaran sama Ivan Gunawan Cosmetics?