banner-detik

salon n spa

5 Rekomendasi Tempat Spa Bagus di Jakarta

seo-img-article

Kamu suka spa? Intip 5 tempat spa bagus rekomendasi member Forum Female Daily, yuk!

Hasil main-main ke Forum Female Daily saya menemukan thread “Best Spa in Town?” yang membahas tempat-tempat spa favorit member FD khususnya di Jakarta. Berikut beberapa tempat spa yang paling sering direkomendasi:

Taman Sari The Royal Heritage

tamansari1Image

Hampir semua member yang udah kesini menyerah dengan spa yang satu ini. Taman Sari The Royal Heritage selalu jadi juara di setiap komentar dari para member in terms of treatment, service, and ambience (semuanya ya LOL). Katanya treatment di sini berasa jadi putri raja. Royal Javanese Pampering seharga Rp1.080.000,- jadi treatment favorit . Memang, Taman Sari The Royal Heritage salah satu tempat spa yang luxurious sih, untuk satu paket treatment, harganya mulai dari Rp720.000-Rp1.920.000,-, but they say it’s totally worth it!

Martha Tilaar Day Spa

MARTHATILAARImage 

Tempat spa yang satu ini nggak beda jauh dengan Taman Sari The Royal Heritage yang juga mengusung tema nusantara dalam ambience dan treatment-nya but, a bit cheaper. Kebanyakan mengomentari kenyamanan tempat dan service dari para therapist yang katanya, pijatannya sangat enak dan pelayanannya yang ramah kepada pengunjung. Harga untuk body treatment disini dimulai dari Rp339.000-Rp559.000,-.

Bale-Bale Spa

balebalespaImage

Bale-Bale Spa jadi salah satu tempat spa lawas yang direkomendasikan karena ia menggunakan bahan alami dalam treatment-nya. Misalnya, stroberi jadi bahan treatment spa kamu, buah stroberi tersebut akan bulat-bulat diolah di depan mata tepat sebelum diaplikasikan ke tubuh. Refreshing banget kan? Jadi kita bisa mencium wangi-wangi bahan serba natural saat melakukan treatment di sini. Therapist di Bale-Bale Spa juga sering dibicarakan karena pijatan therapist-nya yang nggak pernah mengecewakan. Ditambah lagi, harganya yang cukup terjangkau, untuk single treatment harga dimulai dari Rp25.000-Rp275.000.

Zen Family Spa & Refloxology

zenspaImage

Walau Zen lebih ditujukan sebagai tempat refloxology, tidak sedikit yang datang untuk mendapat perawatan spa disini. Perawatan spa yang ditawarkan tidak terlalu bermacam-macam, contohnya hanya seperti scrub dan lulur. Tapi, perkara pijatan, Zen selalu jadi juara. Untuk harga, Zen menyediakan berbagai jenis pijatan dengan kisaran Rp128.000-Rp225.000,- sedangkan untuk treatment seperti lulur dan scrub, dikenakan harga sebesar Rp50.000,-.

Poetre Spa

balespaImage source

Poetre Spa cukup sering dibicarakan selain karena harganya yang terbilang terjangkau, statusnya sebagai salon & spa milik artis Wulan Guritno dan teman-teman sering jadi perhatian. Untuk signature treatment harga mulai dari Rp225.000 hingga Rp800.000,- untuk sebuah pre-wedding package, sedangkan untuk single treatment mulai dari Rp100.000-Rp300.000,-. Kalau begini jadi bisa sering-sering spa kan? Walaupun harganya cukup murah, suasana dan service-nya masih terjaga kok menurut para member FD, not the best but totally okay.

Oh iya, selain rekomendasi, ada beberapa tips yang dibagikan para member, salah satunya untuk sering mengecek situs Fave (was Groupun) agar mendapat promo dan deal menarik dari berbagai tempat spa.

Kalau rekomendasi tempat spa dari kamu dimana? Share di comment ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment