Skincare Badan Unik Glossier Body Hero

Sabun badan dari campuran tujuh minyak? You’re gonna love the new Glossier Body Hero.

Another surprise release from Glossier. Kalau kemarin produk yang dirilis lebih fokus untuk kulit wajah, sekarang Glossier merilis dua produk untuk badan. Kedua produk ini dihadirkan karena kebanyakan perempuan masih kurang begitu peduli menjaga kesehatan kulit badan. Coba deh, cek ke diri kalian sendiri, untuk produk badan, ada berapa item yang kalian miliki? Biasanya yang dimiliki hanyalah sabun badan dan body lotion saja. Tapi kalau untuk wajah, kita bisa punya selusin produk skincare dengan fungsi yang berbeda-beda :)

Padahal, menjaga kulit badan sama pentingnya seperti menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah, lho. Maka dari itu, Glossier memutuskan untuk  merilis dua produk body care yang setara efeknya dengan bodycare routine yang lebih banyak tahapnya.

Glossier Hero Body Care-3

Produk ini disebut Body Hero Duo, serangkaian body care yang terdiri sabun badan dan juga lotion. Tapi, yang unik dari sabun badan yang dirilis Glossier adalah bahan utamanya yang terbuat dari oil. Daily Oil Wash sendiri sebenarnya dibuat karena terinspirasi dari berbagai macam face oil. Oil sendiri dipercaya sebagai salah satu bahan dasar yang paling ampuh untuk mengikat kotoran dan debu, tanpa membuat kulit menjadi kering. Dalam Daily Oil Wash ini terdapat tujuh kandungan oil yang berbeda, diantaranya coconut, meadowfoam, olive, soybean, sesame, grapeseed, sunflower seed dan orange blossom.

Untuk melengkapi rangkaian body care ini, Glossier juga merilis body lotion dengan nama Daily Perfecting Cream. Dengan menggunakan bahan dasar bunga kaktus, prickly pear, yucca extract, dan tamarind, body lotion ini menjanjikan kulit yang elastis, halus dan juga glowing. Di dalamnya juga ada light-reflecting particles yang bisa memantulkan cahaya yang bisa mengurangi tampilan imperfection pada kulit.

Glossier Body Hero sudah dirilis di website-nya. Untuk harga ya, tergolong mahal untuk sebuah produk body care, yaitu di kisaran $20. Tapi saya tetap penasaran pingin nyobain Daily Oil Wash, who knows this body wash can heal my hand dermatitis.