Glam Makeup yang Simpel untuk Pemula

Kata siapa bikin glam look harus smokey eyes atau heavy makeup? Yuk, intip beberapa makeup kategori yang kelihatan clean and simpel.

Kalau denger kata glam look, apa sih yang kepikiran sama kalian? Apakah tipe makeup yang heavy smokey eyes atau makeup serba tebal? Nah, glam look itu banyak banget versinya dan setiap orang punya persepsi yang berbeda soal glam look. Dan sebenernya glam look nggak melulu artinya harus makeup tebal atau smokey eyes kok. Makeup yang soft juga bisa dibilang glam makeup, selama pemilihan warnanya tepat.

Untuk saya sendiri, glam makeup yang saya suka adalah eyeshadow bold dan tarikan eyeliner yang panjang. Nah, tapi pasti adakan pembaca Female Daily yang mau tahu gimana sih cara dapetin glam look tapi yang soft? Supaya ada gambaran, coba deh lihat foto di bawah ini:

lakme makeup

Gimana? Kelihatan nggak kalau makeup ini temanya glam makeup? Kelihatan dong ya? Jadi kebukti ya, glam makeup bisa dengan gaya yang soft seperti foto di atas. Nah, apa sih kunci untuk dapetin makeup seperti di atas? Kunci pertama ada pada pemilihan warna eyeshadow dan hasil akhir eyeshadow. Nah, seperti yang bisa dilihat di foto atas ini, eyeshadow yang digunkan warnanya champagne atau gold dengan hasil akhir shimmer.

Since you want glam makeup with soft color, hal penting yang harus dilakukan selanjutnya adalah dengan menggunakan highlighter pada di beberapa poin wajah seperti tulang pipi, hidung dan juga sudut mata. Sedangkan untuk blush on, coba deh pilih yang warnanya hangat seperti warna terracotta atau warna-warna bronzer.

Nah, itu sih hal-hal penting yang harus kamu lakukan untuk dapetin glam makeup yang soft. Eh tapi, kalau kalian masih nggak PD atau bingung cara pemilihan eyeshadow, mendingan kamu dateng ke Glam Studio LAKMÉ Makeup di atrium Grand Indonesia, East Mall. Di sini kamu bisa belajar makeup langsung bareng beberapa influencer seperti Saffiyya Hellua, Linda Kayhz, Rachel Goddard, Paola Tambunan, Tyna Kanna Mirdad dan juga Caca Tengker & Archaengela Chelsea secara gratis! Sekalian kamu bisa dengan bebas nyobain produk makeup dari brand LAKMÉ Makeup.

lakme makeup-3

Dan untuk meramaikan acara ini LAKMÉ menghadirkan MUA internasional ternama yaitu Mario Dedivanovic. Selain untuk meramaikan acara, Mario juga mengadakan master makeup class yang dihadiri oleh top MUA Jakarta. Nah, kalau mau tahu tips makeup dari Mario, tunggu artikelnya minggu depan ya, nanti akan saya kupas tuntas semuanya!

LAKMÉ Makeup Glam Studio ini akan sudah dibuka dari tanggal 11-17 September 2017. Selain bisa nyobain makeup, kamu juga punya kesempatan untuk dapetin FREE shopping voucher up to IDR 100k! So tunggu apalagi? Pulang kantor atau kuliah langsung cus aja ke GI! :D