Wednesday Wishlist: Heimish Brick Brown Eyeshadow Palette

Nggak cuma skincare, produk makeup Heimish juga menarik untuk dicoba. Heimish Brick Brown Eyeshadow Palette ini jadi incaran saya.

Heimish memang terkenal karena produk-produk skincare-nya, apalagi Heimish All Clean Balm yang sudah sering muncul di blog dan YouTube FD. Selain skincare, brand asal Korea ini juga ada makeup line yang fokus ke natural, everyday makeup, seperti cushion foundation dan lip tint. Tapi, produk makeup paling populer dari Heimish adalah varian Eye Palette-nya, mulai dari palette berwarna coral (Cozy Coral) sampai palette untuk smokey eyes (Brisk Grey).

Walaupun saya suka dengan produk Korea, so far belum ada banyak eyeshadow palette yang membuat saya tertarik. Kebanyakan eyeshadow palette Korea yang saya coba terlalu sheer, atau warnanya terlalu soft dan glittery. Tapi, kali ini, Heimish meluncurkan eyeshadow palette baru, Dailism Eye Palette Brick Brown yang mempunyai variasi warna yang beda jauh dari semua eye palette Heimish sebelumnya.

heimish eyeshadow palette 1Menurut Style Korean, saat pertama kali buka PO di website-nya, semua eyeshadow palette ini semua langsung sold out!

Now, let’s get to the most exciting part… the colours! Bahkan dari nama dan packaging-nya saja sudah bisa kelihatan kalau eyeshadow palette ini terinspirasi oleh brick colours, atau warna batu bata yang didominasi warna terracotta dan coklat. Saya memang lemah dengan eyeshadow palette yang berwarna earth-toned, jadi nggak heran produk ini masuk wishlist saya smile. Tapi, yang membuat saya nggak bisa melewatkan eyeshadow palette ini adalah warnanya yang walaupun bervariasi, semua sangat wearable and compliment each other well. Palette delapan warna ini mempunyai campuran warna matte dan shimmer, membuatnya cocok untuk dipakai makeup sehari-hari atau bahkan untuk tampilan yang lebih dramatis. I honestly think there is not one single colour on this palette that I wouldn’t use!

Baca juga: Berbagai Jenis Eyeshadow & Yang Penting untuk Dimiliki

Klaim eyeshadow palette Heimish ini adalah:

“The silky, powder formula glides on lids and blends easily, so you can layer and build shadows as desired. Densely-pigment shades stay color true and won’t crease, flake or fade.”

In other words, eyeshadow ini gampang dibaur, buildable, sangat pigmented, dan tahan lama di kelopak mata. Palette ini juga disediakan dengan kaca besar dan dual-ended brush berwarna rose gold yang kekinian. Satu sisi brush adalah applicator brush biasa, dan satu sisinya lagi adalah brush yang lebih fluffy untuk blending.

heimish eyeshadow palette brushBahkan brush-nya saja sudah to-die-for??!?!

Harga eyeshadow palette ini USD$26.91 di website Style Korean, jadi kalau dirupiahkan sekitar Rp355.000,-. Menurut saya sih, palette ini masih cukup affordable ya. Saya belum menemukan online shop atau jasa titip yang membuka order Heimish Eye Palette Brick Brown di Indonesia, mungkin karena memang belum banyak yang tahu kalau Heimish mempunyai makeup line. Well, I guess we’ll just have to wait and see how this palette does!

Gimana, tertarik untuk mencoba eyeshadow palette Heimish ini? Atau malah sudah punya? Yuk, share pendapat kalian! biggrin