banner-detik

sponsored post

Current Favorite: Scion Haircare dari Nu Skin

seo-img-article

Ada yang lagi cari shampoo dengan aroma fresh yang bikin betah cium-cium rambut seharian?

Salah satu alasan saya selalu keramas setiap hari adalah rambut yang bersih itu bener-bener bisa naikin mood. Entah kenapa, kalau nggak keramas setiap hari rasanya kayak nggak mandi, hahaha. Karena itupun, saya selalu suka wangi shampoo yang fresh, nggak tajam, dan pastinya tahan lama seharian.

Berbeda dengan kulit muka yang rewel dan sensitif, rambut saya cenderung tahan banting dan cuek jika dipakaikan berbagai macam shampoo. Alhasil saya lumayan sering coba-coba shampoo yang cocok untuk kulit kepala saya yang berminyak dan rambut yang tebal dan kaku. Dari beberapa yang udah saya coba, tentu ada aja cocok dan nggak cocoknya. Misalnya, shampoo yang justru terlalu smooth dan bikin rambut jadi susah di-styling, atau shampoo yang bikin minyak di kulit kepala stabil tapi justru rambut malah makin kaku.

Nah, kemarin saya perdana nyobain haircare baru dari Nu Skin, yaitu Scion Pure Shampoo, Pure Conditioner, dan juga Hair Mist. Produk-produk dalam rangkaian ini dilengkapi kandungan aloe vera untuk melembapkan dan menthol untuk menyegarkan. Shampoo-nya sendiri nggak terlalu berbusa dan justru saya malah suka karena nggak bikin kulit kepala jadi over-produce minyak setelahnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURESYang saya suka lagi dari Scion Pure Shampoo ini adalah efek cooling-nya yang nggak lebay. Ada beberapa shampoo dengan efek dingin yang saya coba, kadang efeknya berlebihan banget sehingga kulit kepala terasa “pedas”. Untuk Scion Pure Shampoo ini efek dinginnya pas banget dan memang bikin kulit kepala jadi terasa lebih bersih.

Ditambah combo Pure Conditioner-nya di ujung rambut yang bikin halus, saya merasa kondisi kulit kepala stabil (nggak terlalu berminyak, tapi nggak kering juga), dan rambut pun smooth tanpa terasa terlalu “lemes”. The cherry on top? Hair Mist-nya juga wanginya enak banget, sampai-sampai tetangga sebelah meja saya, Mbak Fia, yang merupakan Managing Editor Mommies Daily, juga sering ikutan semprot-semprot hair mist ini setiap hari.

Penasaran dengan rangkaian Scion Hair Care dari Nu Skin? Kamu bisa nyobain gratis dengan ikutan Female Daily x Nu Skin Hair Selfie Instagram Contest. Upload foto yang memperlihatkan rambut sehat kamu, tulis di caption apa definisi rambut sehat menurut kamu, dan jangan lupa tag akun @femaledailynetwork dan @nuskinid. Sertakan juga hashtag #fdxnuskin, #nuskinhaircare, dan #nuskin id. Akan dipilih 12 orang pemenang yang akan mendapatkan masing-masing satu paket. Silakan post foto kamu sebelum tanggal 8 Oktober 2017! Good luck! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment