Makeup Mahal Namun Patut Dibeli Part 2

Mau tambah investasi makeup mahal? Produk-produk ini patut masuk wishlist kamu.

Nggak kerasa banget, artikel Let’s Splurge: 8 Makeup Mahal Namun Patut Dibeli udah saya tulis dua tahun lalu. Sejak itu, udah banyak banget produk makeup mahal alias high-end yang dirilis, atau baru booming, dan akhirnya direkomendasikan oleh banyak beauty junkie.

Kalau di artikel pertama, diisi oleh banyak classic recommendations, rekomendasi kali ini lebih banyak berisi racun-racun yang cenderung fresh dari beauty community :D Apa aja?

Tarte-shape-and-tape

Tarte Shape and Tape Concealer ($24)

Beauty vlogger mana yang nggak nge-rave concealer ini? Ringan, coverage mantap, dan banyak pilihan warna membuat item Tarte ini jadi favorit banyak orang. Saya perhatiin, concealer Tarte Shape and Tape ini bahkan jadi semacam benchmark terbaru bagi para vlogger; setiap nyobain concealer baru, pasti Tarte Shape & Tape jadi perbandingannya! Buat kamu yang pingin coba, take a note bahwa produk ini harus dihabiskan dalam enam bulan.

Anastasia Modern Renaissance -3

Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance ($42)

ABH Subculture yang penuh kontroversi kayaknya susah ya, untuk nandingin kesuksesan Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance. Tema warna berry palet ini memang sempat populer, namun secara keseluruhan, satu palet ini bisa membuat berbagai macam look mulai dari natural sampai dramatis. Dan pastinya, dengan kualitas yang oke. Terlepas dari beberapa warnanya yang redundant, Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance tetap jadi favorit banyak orang.

cara-kulit-mulus-caudelie-indonesia-2

Caudalie Beauty Elixir ($18)

Nyempil satu produk klasik, ya. Face mist satu ini beda dari yang lain, karena melimpah-ruah dengan banyak kandungan antioksidan dan punya klaim aman untuk kulit sensitif. Saya pun suka dengan efek glowy dan hydrating dari produk ini, maka nggak heran kalau banyak MUA luar negeri yang pakai Caudalie Beauty Elixir sebagai dewy setting spray. Victoria Beckham sampai Rosie Huntington-Whiteley adalah sejumlah seleb yang tergila-gila dengan skincare Prancis ini.

Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow ($65)

Bronzer tanpa kesan “kuning” dan hasil natural yang believeble, jadi alasan kenapa banyak orang suka sama bronzer-highlight kit yang menurut saya super mahal ini. Harga jualnya kalau beli online di Indonesia, berkisar antara 800 ribu sampai 1 juta! Tentu faktor desain kemasannya ikut jadi racun. Namun kayaknya banyak yang belum tahu kalau Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow ini juga punya shade medium-dark untuk yang punya kulit gelap. Lihat demo aplikasinya langsung dari Charlotte Tilbury, menurut saya cukup bikin racun sih.

 becca-opal-1

BECCA Shimmering Skin Perfectors (Rp722,000,-)

Ngomongin highlighter, nggak mungkin nggak ngomongin BECCA. Baik dalam bentuk liquid maupun pressed, bisa ngasih glow ala Instagram untuk semua skintone. Yes, salah satu hal yang saya suka dari BECCA adalah shade range yang luas untuk segala skintone, dan nggak berhenti di base makeup aja. Baru mau coba tapi nggak tau mau beli shade apa? Coba favorit sejuta umat, Champagne Pop. Kalau saya pribadi lagi sering-seringnya pakai shade Opal.

Mana yang mau kamu koleksi? Atau bahkan udah punya?