banner-detik

uncategorized

Highlighter Individual Kolaborasi Ofra dan Nikkie Tutorials

seo-img-article

Highlighter queen Nikkie Tutorials baru aja ngerilis tiga warna highlighter individual, hasil kolaborasinya bersama Ofra Cosmetics! 

Walaupun kemarin kolaborasi Nikkie Tutorials dan Too Faced sempat gagal, tapi bukan berarti Nikkie Tutorials kapok kolaborasi dengan brand makeup lainnya. Jadi setelah drama soal kolaborasi yang gagal, Nikkie Tutorials dan Ofra Cosmetics untuk bikin koleksi makeup kecil yang isinya satu buah highlighter dan tiga buah lipstick. Koleksi ini disebut Ofra Cosmetics X Nikkie Tutorial Collection. Nah, karena kolaborasi ini sukses banget, jadi keduanya memutuskan untuk melanjutkan kolaborasi ini dengan merilis tiga highlighter dan satu warna lipstick.

Baca Juga: Kolaborasi Brand dan Beauty Vlogger, Akan Sukses atau Fail

Knowing Nikkie adalah queen of highlighter, dari koleksi ini yang paling banyak menarik perhatian adalah highlighter produknya. Jadi di koleksi sebelumnya Nikkie dan Ofra Cosmetics menghadirkan tiga warna highlighter sekaligus, namun dikemas dalam satu pan:

Nikkie Tutorials CollectionDari di rilisnya koleksi ini, ternyata banyak banget fans yang minta kalau warna-warna highlighter ini dibuat jadi satuan aja. Akhirnya, permintaan para fans ini diwujudkan oleh mereka dalam koleksi Glow Baby, Glow! Jadi dalam koleksi terbaru ini, Nikkie Tutorials dan Ofra Cosmetics, merilis tiga warna highlighter, yaitu Glazed Donut, Glow Goals, dan Blind The Haters . Untuk melengkapi koleksi ini mereka juga merilis satu liquid lipstick yang diberi nama Dutchess.

Nikkie tutorials

Melihat koleksi ini, yang paling menarik untuk saya adalah highlighter “Blind The Hater”. Karena warnanya gold yang hangat, jadi bisa digunakan sebagai highlighter untuk pemilik kulit tan dan sebagai bronzer untuk pemilik kulit fair. Dua warna highlighter lainnya sih buat saya kurang begitu menarik, karena banyak banget brand kosmetik yang punya warna-warna seperti ini.

Nikkie tutorials-2

Nah, koleksi ini baru akan dirilis besok tanggal 09 September 2017 di webstire Ofra! Jadi, kalau kamu emang fans berat Nikkie Tutorials dan pingin punya salah satu item dari kolaborasi ini, mending mulai pantengin website Ofra mulai besok malam atau mulai ikutan pre-order di beberapa akun online shop yang ada di Instagram.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment