Wednesday Wishlist: Urban Decay Naked Glow Cushion

Bebas parfum, Urban Decay Naked Glow Cushion bikin saya penasaran. Seperti apa kira-kira cushion pertama Urban Decay ini?

Banyak alasan yang bikin saya tertarik untuk nyobain Urban Decay Naked Glow Cushion ini. Sekilas ngeliat formulanya, dan juga fakta bahwa cushion ini akan launching pertama kali di Singapura, 14 September 2017 mendatang, menurut saya Urban Decay bener-bener ingin membuat cushion sesuai karakteristik cushion Korea, where the innovation first started. Jadi nggak sekadar foundation dimasukin ke kemasan ala cushion.

Layaknya BB cream, cushion Korea biasanya mengandung skincare ingredients dan SPF, kan. Urban Decay Naked Glow Cushion ini juga mengandung SPF 50+ dan PA+++, dan kandungan ekstrak bunga mawar, gentian dan juga pe ppermint sebagai antioksidan.

Saya pribadi yang nggak terlalu cocok dengan bahan-bahan natural, agak tenang karena berdasarkan release-release yang saya baca, bahan alami di cushion ini hanya estrak-estrakan, nggak terlalu melimpah-ruah dengan natural oil layaknya cushion Korea. Tapi untuk yakinnya lagi, untuk tahu seberapa banyak/ concentrated kandungan bahan alami di cushion ini, harus nunggu ingredients list resminya sih. Hasil yang dijanjikan cushion ini sendiri adalah luminous finish dengan buildable coverage.

Baca juga: NARS Aqua Glow Cushion Foundation Dibuat Khusus Pasar Asia

urban-decay-cushion-naked-indonesia-harga-2

Image: nylon.com.sg

Nah, selain itu, alasan utama yang bikin saya pingin nyobain Urban Decay Naked Glow Cushion ini adalah klaim fragrance free!  Kalo bisa cocok, lumayan kan, saya bisa nambah pilihan base makeup selain foundation-foundation untuk kulit acne prone ini? :D

Satu kekhawatiran saya, yaitu melihat model cushion produk ini. Tampaknya sih beda dari bantalan cushion yang selama ini kita tahu, dan justru berbentuk kayak net mirip cushion The Body Shop. Saya kurang suka aja. Dan, Urban Decay Naked Glow Cushion harus dibeli refill dan tempatnya yang dijual terpisah. Masing-masing dijual dengan harga SGD 40 dan SGD 19. Berarti kira-kira kalau mau beli, harus keluar kocek sekitar 600 ribu! Rasanya agak berat aja, karena walaupun harga ini standar foundation Urban Decay, as we all know produk berbentuk cushion pasti isinya akan lebih sedikit.

Paling nggak, dilihat dari pilihan shade-nya, tujuh warna yang akan dirilis tampak cukup seimbang antara nuansa pink undertone dan yellow undertone-nya. Dengan klaim fragrance free, kayaknya saya cukup tertarik untuk pre order Urban Decay Naked Glow Cushion ini.

Gimana kalau kamu, nih?