Wajib Punya Eyeshadow Palette dan Eyeshadow Crayon Kekinian dari ULTIMA II

Suka bereksperimen dengan makeup mata tapi tidak mau mengorbankan budget lain? Ini ada koleksi eyeshadow harga terjangkau, tapi kualitas jempolan. Kamu harus coba eyeshadow terbaru dari ULTIMA II.

Sebelum libur lebaran kemarin, saya cukup sering melihat rangkaian produk terbaru dari ULTIMA II, terutama eyeshadow palette dan eyeshadow crayon cream-nya. Saking banyak yang review dan posting produk ini, lama-lama saya jadi penasaran pingin nyobain. Belum sempet mau beli, eh, ternyata Female Daily dikirimi lengkap semua warna ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Color Quad dan satu warna Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh.

Nggak pakai lama, begitu barang dateng langsung saya bongkar dan swatch satu-satu. Pertama saya coba eyeshadow palette-nya. And oh boy! Warna-warna eyeshadow ini lengkap banget. Ditotal ada 32 warna eyeshadow dari delapan eyeshadow palette. Setelah saya teliti, ternyata di setiap palette, memiliki gabungan hasil akhir eyeshadow yang berbeda. Ada yang matte, satin, glitter dan shimmer. In an  instant eyeshadow palette, ini jadi the ULTIMAte travel buddy. Karena bawa satu eyeshadow palette saja sudah bisa bikin beberapa makeup look.

ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Color Quad -3

Speaking of the palette quality, jujur aja saya kaget banget sih. Ternyata ULTIMA II sukses bikin quad eyeshadow palette yang bagus, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp190.000,-. Yang saya rasakan, tekstur/formula eyeshadow palette ini dari nomer 01 sampai 08 sangat konsisten! Semuanya pigmented, terasa creamy dan mudah di-blend. ULTIMA II juga nggak sembarangan bikin eyeshadow lho, karena di dalam ingredient ini sudah ditambahkan unsur skincare yaitu soluble collagen, yang bisa menjaga kulit kelopak mata kita aman dari early fine lines dan tetap smooth.

ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Color Quad -2

Fun fact, akronim nama-nama shade palette ini adalah COMPLETE, lucu ya konsepnya. Nah, ini kedelapan makeup look yang saya bikin dengan menggunakan semua warna eyeshadow dari Wonderwear Eye-Posh Color Quad. Bisa dilihat, pilihan warna dari satu palette ke palette lain cukup berbeda, dan nggak ada warna yang keulang di palette lainnya. Setiap palette memiliki karakter warna unik, yang bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu. Misalnya kamu pingin makeup yang fun, kamu bisa menggunakan 04 Passionate, 05 Lucky atau 06 Ecstatic. Kalau mau terlihat sedikit sexy dan misterius, kita bisa buat smokey eye look dengan 02 Oceanic atau 03 Mysterious. Sedangkan kalau ingin natural bisa menggunakan 01 Classic, 07 True, dan 08 Enchant.       

ULTIMA II Wonderwear Eye-Posh Color Quad -Untuk melengkapi koleksi ini, ULTIMA II juga merilis empat warna crayon eyeshadow yang disebut ULTIMA II Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh, 01 Blissful, 02 Outstanding, 03 Loving, 04 Dazzling. Kebetulan saya dapetnya cuman satu warna yaitu 01 Blissful, wich is warna warm gold yang bagus banget dipakai sendiri atau sebagai base eyeshadow. Kalau browsing-browsing, warna 02 Outstanding adalah warna hijau tosca, 03 Loving adalah warna biru, dan 04 Dazzling adalah ungu maroon. Eyeshadow cream ini teksturnya creamy banget dan cepet set di mata. Tipe crayon cream eyeshadow ini sangat simple dipakainya, tinggal diaplikasikan di kelopak mata dan di-blend dengan jari. Jadi buat yang masih coba-coba atau on-the-go, produk ini bakal membantu banget.

Ultima II Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh.Klaimnya produk ini bisa awet dipakai selama 24 jam, sweat proof dan water proof. Dengan klaim seperti itu saya seperti ditantang untuk mencoba ketahanan produk ini. Jadilah kemarin saya tes nyobain ULTIMA II Wonderwear Crayon Cream Eye-Poshdari, dari jam 09.00 pagi sampai jam 18.00 malam tanpa menggunakan eyeshadow base ataupun powder eyeshadow. Hasilnya? Saya ancungi dua jempol, karena crayon cream eye-posh ini awet di mata dan nggak pudar setelah dipakai seharian. Untuk harga pun buat saya sangat terjangkau yaitu di Rp100.000,-.

Kedua produk ini sudah bisa kamu temukan di semua counter ULTIMA II. Kamu gimana, sudah punya belum? Atau malah sekarang keracunan jadi pingin punya juga?