Belajar Mencampur Masker di Kiehl’s Multi Mask 101

Siapa yang sering menghabiskan weekend-nya dengan maskeran? Hari Minggu (27/8) kemarin, FD members main masker-maskeran dan nyobain produk-produk Kiehl’s bareng Affi Assegaf dan Cindy Cendana, lho!

Diikuti oleh 30 FD members, acara Multi Mask 101 bersama Female Daily dan Kiehl’s membahas seputar masalah kulit dan skincare routine, pentingnya menggunakan masker, dan gimana cara mengombinasikan berbagai masker untuk kondisi kulit yang berbeda-beda. Di dekat pintu masuk, sudah ada berbagai macam facial mask dari Kiehl’s yang mengandung bahan natural dan menargetkan macam-macam masalah kulit.

Ada masker klasik Kiehl’s, Ultra Facial Overnight Mask, Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask untuk purifying, Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask untuk calming, Turmeric & Cranberry Seed untuk mencerahkan, Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending¬†untuk menjaga kulit dari polutan.

IMG_2683IMG_2679

kiehls

Sebelum mencoba masker bersama-sama, peserta workshop terlebih dulu melakukan skin check dengan KCR (Kiehl’s Customer Representative) untuk bisa memilih masker mana yang paling tepat untuk masalah kulitnya. Selesai melakukan skin check, acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Affi Assegaf, beauty & travel influencer Cindy Cendana, dan juga Brand Manager Kiehl’s Indonesia, Erlangga Satrio.

“Kalau sebelumnya banyak orang yang ngeliat masker itu sebagai treatment tambahan, sebenernya sekarang udah nggak gitu, sih.” jelas Mbak Affi, “Untuk masker-masker Kiehl’s ini kan concentrated banget formulanya, jadi bisa lebih efektif meng-address skin concern kita.”

Cindy sendiri sempat sharing soal pengalaman kulitnya yang kadang suka reaktif kalau pergi ke tempat dengan perbedaan cuaca yang drastis. “Aku sih nggak pernah sampai breakout, tapi kadang tetep aja mukaku suka merah-merah dan iritasi. Makanya setiap kali pulang liburan aku suka pakai masker untuk calming dan ngembaliin kulit aku ke kondisi semula.”

IMG_2771

IMG_2784“Kalau kulit lagi sensitif atau merah-merah, bisa pakai masker terbaru kita yaitu Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask.” kata Mas Angga, “Di dalamnya ada kelopak bunga calendula yang bisa melembapkan kulit dan juga aloe vera yang memberikan cooling sensation. Kalau aku pribadi suka banget sama masker varian Turmeric & Cranberry Seed karena efek mencerahkannya.” tambahnya.

Untuk Multi-Masking sendiri, ada banyak “resep” rekomendasi Kiehl’s yang bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Kamu bisa menggunakan masker yang berbahan dasar clay (Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask / Turmeric & Cranberry Seed) di area t-zone, lalu menggunakan masker berbahan gel atau yang lightweight (Calendula & Aloe Soothing Hydration Mask / Cilantro & Orange Extract Pollutant) untuk melembapkan area pipi. Menurut Mas Angga, masker Kiehl’s pun aman digunakan setiap hari, jadi tinggal pilih aja masker mana yang bahan-bahannya dibutuhkan oleh kulit kamu hari itu.

Ada penggemar masker Kiehl’s juga di sini? Varian apa yang jadi favorit kamu?