banner-detik

makeup

Yuk, Intip Makeup Catrice Terbaru!

seo-img-article

Strobing pen, ombre lipstick, sampai lipstick mattifier ada di koleksi  makeup Catrice terbaru!

Pada pertengahan tahun ini, Catrice Cosmetics kembali menambah koleksi produk makeup-nya untuk 2017. Untuk makeup mata, Catrice Cosmetics meluncurkan mascara, eyeshadow, eye pencil, dan pensil alis. Produk-produknya ialah Rock Couture Extreme Volume Mascara, Glam & Doll Sculpt Volume Mascara, The Precious Copper Eyeshadow Pallete, 18H Colour & Contour Eye Pencil, dan Slim’Matic Ultra Precise Brow Pencil.

Untuk makeup wajah, Catrice merilis 24H Made To Stay Makeup, foundation dengan hasil matte yang bisa tahan seharian, Light & Shadow Contouring Blush, dan Liquid Luminizer Strobing Pen. Si strobing pen nan murah ini (cuma Rp63.500,- pemirsah) immediately caught my eye! Jarang-jarang kan ada strobing pen semurah ini? Nah, strobing pen ini merupakan liquid highlighter yang dilengkapi brush khusus sebagai aplikatornya, untuk menghasilkan highlight yang mengilap dan natural.

 produk-makeup-catrice-baru-review-1

Sedangkan, untuk produk bibir, brand asal jerman ini meluncurkan tiga jenis produk yaitu, Ombre Two Tone Lipstick, lipstick yang diformulasikan untuk ombre lips dengan enam warna, Lip Cushion, lipstick unik dengan aplikator cushion untuk warna bibir tertutup sempurna. Lip Cushion ini juga akan menjaga bibir kamu untuk tetap lembap karena mengandung minyak alpukat di dalamnya. Yang paling unik adalah Instant Lipstick Mattifier. Kalau kamu punya lipstick satin/glossy dengan warna favorit tapi ingin mengubahnya menjadi matte, tinggal aplikasikan Instant Lipstick Mattifier di atasnya and then voila! Finish lipstick kamu berubah jadi matte dengan ketahanan yang lebih lama dari sebelumnya.

Baca juga: 5 Produk Catrice Wajib Punya

Fiuh, totalnya ada sebelas produk yang dirilis Catrice Cosmetics dalam koleksi Spring/Summer 2017 ini. Beruntungnya, kesebelas produk tersebut nggak ada yang dihargai lebih dari 108 ribu! Hayo kuat-kuatin imannya ya LOL. Produk-produk tersebut udah bisa dibeli di counter Catrice Cosmetics yang tersedia di Guardian, Beauty Couture Mall Taman Anggrek & Mall Kelapa Gading, serta online shop seperti makeuppucinno.com, sociolla.com, dan beautyhaul.com.

Menurut saya, yang paling menarik adalah Catrice Instant Lipstick Mattifier, Strobing Pen, dan menurut Kak Netta yang udah nyobain, Catrice Ombre Two Tone Lipstick juga bagus banget, karena teksturnya super creamy, tapi hasilnya pigmented dan memang bisa menghasilkan ombre lips yang bagus, walau bentuk ujung lipstiknya agak sulit digunakan.

Tertarik? Makeup Catrice apa yang jadi favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment