3 Pilihan Night Cream Wardah Favorit di FD

Cari krim malam yang bagus dari drugstore? Night cream Wardah yang tenar di FD Beauty Review ini bisa kamu coba!

Waktu saya masih kuliah dan belum terlalu paham step by step menggunakan skincare, di pagi hari saya biasanya hanya pakai day cream yang mengandung SPF dan malam hari setelah cuci muka saya hanya akan pakai night cream. Untungnya night cream biasanya sudah mengandung pelembab, pencerah dan beberapa juga sudah sekaligus anti-aging. Jadi memang bisa diandalkan kalau kamu penganut simple, basic skincare. Untuk kamu yang sedang mencari produk krim malam yang bagus, murah dan mudah dicari, tiga night cream dari Wardah yang disukai pembaca FD ini bisa jadi pilihan kamu.

page

Wardah Lightening Night Cream Step 2

Krim malam Wardah ini paling murah di antara ketiga krim yang saya bahas, dengan harga sekitar Rp43.000,- saja untuk satu jar. Walaupun murah tapi banyak pembaca FD yang merasakan perbedaan setelah menggunakan krim ini. Wardah Lightening Night Cream Step 2 bahkan mendapat Female Daily Best of Beauty Award tahun 2016 lalu. Kandungan krim malam ini cukup lengkap, yakni AHA untuk membantu proses regenerasi sel kulit mati, Vitamin E dan Vitamin C sebagai antioksidan, allantoin untuk melembabkan, serta tujuh bahan aktif yang tergabung dalam active white complex yang berfungsi mencerahkan kulit dari dalam.

“Pakai ini awalnya saya kira ga terlalu ngefek di muka, tapi lama2 diperhatikan kulit muka jadi lebih cerah & bersih. Muka yang tadinya serasa ketarik efek dari sabun cuci muka langsung jadi lembab setelah pakai night cream. Will I repurchase?  I’m just fine with this product, so yess I’ll repurchase.” Putrirheza

Wardah White Secret Night Cream

Nah krim malam yang satu ini sempat saya coba beberapa tahun lalu dan sudah habis satu jar. Harganya sekitar Rp98.000,-, cukup mahal sih sebenarnya untuk produk Wardah yang biasanya ramah di kantong mahasiswa. Kandungan Wardah White Secret Night Cream ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit serta mencegah penuaan pada kulit. Beberapa key ingredients yang ada di produk ini antara lain licorice extract, AHA, Vitamin B3, hyaluronic acid dan vitamin E. Di saya sendiri cukup membantu melembapkan, dan sedikit mencerahkan walaupun tidak signifikan. Saya suka juga sih wangi night cream ini yang cukup calming, agak mirip sama wanginya Laneige Water Sleeping Mask menurut saya.

“Walaupun gak cocok sama day cream-nya tapi gak tau kenapa malah bisa cocok sama night cream ini, setiap habis pake ini bangun tidur kulit berasa kenyal. Si dia juga pernah ngebantu aku buat pulihin skin tone wajah gegara terpapar sinar matahari” Gisella

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Ini salah satu top 3 produk night cream yang paling banyak dibahas oleh FD-ers di beauty review. Harganya nggak beda jauh dengan seri White Secret yakni sekitar Rp100.000,-. Selain mengandung peptide sebagai agen anti-aging, krim malam Wardah Renew You ini juga mengandung bahan aktif yang dapat membantu eksfoliasi dan pembaharuan sel kulit.

Cream anti aging ini kece banget ya packaging-nya. Ungu gitu warnanya bikin kelihatan elegan dan terkesan mahal padahal harganya dibawah 200 ribu. Tentunya krim ini juga bagus dong. Aku pakai ini di usia aku yang 25 tahun dan mulai sadar akan pentingnya perawatan anti aging sedari dini. Aku coba krim ini memang terasa hasilnya selama 2 bulan aku pakai. Terasa lebih kencang aja sih wajahnya dan kelihatan glowing.”

Sebelum membeli produk night cream, pastikan produk yang akan kamu beli sesuai dengan skin concern dan tipe kulit kamu ya.