Ngintip Makeup Favorit Rachel Goddard di Flormar Beautyfest

Banyak agenda seru di Flormar Beautyfest Party minggu lalu, termasuk final Instagram contest dan meet and greet dengan Rachel Goddard. 

body flormarKamis, 24 Agustus 2017 kemarin, Flormar mengadakan acara Flormar Beautyfest Party di Promenade Atrium, Central Park Jakarta. Acara ini bisa dibilang paket lengkapnya para beauty enthusiast. Mulai dari Beauty Workshop bareng makeup artist dan beauty influencer kayak Abysalam, Janine Intansari, dan Veronica Ong yang diselenggarakan penuh selama seminggu, meet and greet dengan Rachel Goddard, dan Instagram Makeup Challenge dengan hadiah liburan ke Singapura.

Flormar Beautyfest kemarin juga jadi grand final acara contest Instagram Flormar. Peserta diminta untuk post makeup look andalan mereka dengan menggunakan produk-produk dari Flormar. Sepuluh peserta terpilih ditandingkan untuk balapan pakai makeup selama 45 menit langsung dalam acara grand final kemarin. Empat orang pemenang berhasil lolos dari penilian juri ialah Dinda Aulia Caroline, Kinanti Putri, Dessy Aditya, dan Marry Yanna. Selamat untuk para pemenang!

body flormar2

Setelah makeup challenge, acara dilanjutkan dengan meet and greet dan demo makeup bersama Rachel Goddard. Saat itu Rachel banyak berbagi tentang tips, gaya makeup favorit hingga produk Flormar yang paling disukainya. Salah satunya ialah mascara unik Flormar Rotating Mascara, yang punya wand yang otomatis muter sendiri, “Nggak perlu repot gerak-gerakin tangan lagi jadinya,” kata Rachel. Saya sendiri melihat mascara ini, dan memang unik banget, kamu tinggal pencet tombol yang ada di tutup botol dan otomatis wand mascara-nya muter sendiri.

body flormar3

Jadi tertarik? Saat ini, Flormar sudah tersebar di berbagai kota dari Karawang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Banjarmasin, hingga Balikpapan. Buat kamu yang di Jakarta bisa mampir ke store barunya di Central Park lantai Ground floor. Their Terracotta Blush-On and Illuminating Primer is really worth to check out for!