Rekomendasi Body Care Lokal dengan Wangi Soft

Sudah baca review soal lulur scrub dari brand lokal Naavagreen, kan? Buat yang tertarik, ada lagi rangkaian body care dari Naavagreen yang bisa kamu coba.

Untuk rangkaian body care yang satu ini, Naavagreen membagi variannya jadi dua produk, yaitu Day Body Cream dan Night Body Cream. Di dalam Day and Night Body Cream, ada bahan-bahan yang memang sudah dikenal bisa membantu melembapkan kulit, seperti niacinamide dan juga ekstrak lidah buaya, kakadu plum, dan juga sweet almond oil. Bahan-bahan natural tersebut juga merupakan sumber antioksidan kuat yang bisa menangkal radikal bebas. Khusus untuk Day Body Cream-nya, ada tambahan SPF-nya juga yang bisa menjaga kulit dari sinar matahari!

Berbeda dengan packaging lulur scrub-nya yang berbentuk jar, Body Cream Naavagreen dikemas dalam bentuk botol yang ramping. Saya pribadi suka dengan wanginya, yang menurut saya soft banget dan nggak nyampur dengan wangi parfum :) Setelah beberapa jam, wanginya berubah jadi scent yang segar dan tentunya tetap melembapkan kulit.

naavagreen1Teksturnya sendiri, begitu pertama kali dipakai langsung bisa meresap cepat di kulit. Lagi-lagi ini jadi poin plus buat saya, karena kalau pagi-pagi pakai body lotion yang lengket pastinya ganggu, dan kalau malam hari pun risih karena nempel-nempel di sprei. Singkatnya, Body Cream Naavagreen ini bisa melembapkan kulit tanpa terasa terlalu greasy. Kulit lengan saya yang biasanya kering sampai putih-putih pun bisa jadi lembut tanpa harus dioleskan banyak-banyak.

Rangkaian Body Care dari Naavagreen ini juga dijamin aman karena sudah memiliki nomor BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Aman banget kan, apalagi brand Naavagreen ini juga merupakan brand yang lahir dari klinik kecantikan, jadi formulasi produk-produknya masih di bawah pengawasan dokter. So, buat yang lagi cari body care yang harganya terjangkau, nyaman dipakai, dan sudah pasti terjamin kualitasnya, bisa langsung intip Instagram Naavagreen di sini, ya. Happy hunting!