Makeup High End Terbaru MAC & Dior

Dari setting spray wangi kelapa, sampai bedak yang oil control-nya juara, yuk intip produk makeup high end terbaru!

MAC Juicy Fruity Collection

Sesuai dengan tema liburan musim panas, produk-produk di koleksi MAC Fruity Juicy lebih fokus ke decorative makeup untuk eye, lip dan cheeks. MAC sendiri membuat koleksi ini untuk kita yang ingin bronzed summery look ala liburan di pantai. Pilihan warna-warna yang digunakan kebanyakan warm-tone, lengkap dengan packaging khusus bergambar tropical fruits.

Presentation1m

Untuk bagian cheek, MAC Fruity Juicy mengeluarkan empat bronzer sekaligus, dua liquid highlighter, dan satu face powder. Untuk makeup pipi, MAC juga menambahkan Pearlmatte Face Powder yang bisa berfungsi sebagai bronzer, blush on sekaligus highlighter. Dalam satu pan,  face powder ini punya warna shimmery tan, light soft yellow, bluish pink hingga bright coral. On-the-go banget kalau nggak mau bawa banyak produk di pouch, kan? .

MAC juga mengeluarkan tiga pilihan eyeshadow palette enam warna, yakni Fruit a La La, Love in the Glades, dan Oh My Banana. Sementara untuk lip product, akan ada empat warna lipstick (Calm Heat, Shy Girl, Love at First Bite, dan Si Si Me) dan empat pilihan warna Cremesheen Glass (Cha-Cha-Cha, Shake Shake Shake, Summer Succulence, dan La Salsa) dengan harga $21. By the way, Cremesheen Glass ini lipgloss ya, bukan matte liquid lipstick.

Di luar dari decorative makeup, masih ada tambahan produk yang juga dirilis di koleksi MAC Fruity Juicy ini, di antaranya Makeup Bag  beberapa brush, dan yang paling menarik MAC  Prep + Prime Fix+ ($23) dengan wangi coconut yang sepertinya akan cepat sold out karena udah jadi incaran beberapa orang. Koleksi baru MAC Fruity Juicy ini sudah bisa kamu beli di counter MAC Indonesia.

Koleksi Diorskin Forever 2017

Kalau dari Senior Editor FD, Kak Annetta, baru aja nyobain koleksi terbaru makeup Diorskin Forever yang terdiri dari compact foundation Diorskin Forever Extreme Control, dan concealer Diorskin Forever Undercover. Berikut review Kak Netta:

diorskin-forever-2017-review

“Wow, aku rekomen banget Diorskin Forever Extreme Control untuk yang punya kulit berminyak, or simply pingin bikin muka terlihat lebih smooth. Two way cake ini punya claim oil control dan ini memang terbukti, makeup aku jadi super tahan lama, wajah jadi kelihatan halus banget juga. Udah dua minggu pakai bedak ini sebagai finishing di atas foundation, karena memang coverage-nya tipis. Ada tujuh shade dan aku pakai shade 020. Walau ada kandungan fragrance-nya, tapi nggak bikin kulit sensitif aku rewel.

Nah, untuk  Diorskin Forever Undercover ini, teksturnya cenderung thick dan creamy. Dari hasil percobaan aku, ini lebih bagus untuk jadi concealer bekas jerawat, karena terlalu thick dan berakhir creasing bahkan accentuate lines di undereye. Packaging-nya sleek dan mewah, tapi aku lebih merekomendasikan si bedak Diorskin Forever Extreme Control .”