banner-detik

sponsored post

Makaffah Salon Khusus Perempuan: Perawatan Lengkap, Harga Murah

seo-img-article

Salon khusus perempuan kini semakin menjamur subur. Nah, dari sekian banyak, mana yang wajib kamu coba karena pelayanannya lengkap? Salon Makaffah, rekomendasi saya!

Makaffah Salon and Bridal yang terletak di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini, boleh dibilang secara fisik memang salon baru. Tapi setelah saya ngobrol langsung dengan salah satu owner-nya yaitu Sukma, saya pun jadi tahu bahwa salon ini ternyata sudah cukup berpengalaman dalam menawarkan perawatan kecantikan.

Salon Makaffah 1

Jadi ternyata, Makaffah Salon and Bridal  di Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini adalah cabang dari Salon Makaffah pertama yang berdiri di Cimahi, Jawa Barat. Beragam perawatan yang membantumu untuk bisa tampil cantik paripurna ditawarkan di sini:  mulai dari cuci blow, creambath, hair mask, coloring, body massage, lulur, scrub, nail art, makeup hingga jasa sewa baju-baju kebaya maupun pakaian pengantin lengkap. Wow! The concept is offering one stop shopping to make the clients feel convinience. 

Ya, di Salon Makaffah, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan lengkap dalam satu tempat. Nah, kalau selama ini kamu mesti berpindah-pindah salon untuk melakukan nail art, hair coloring ombre atau balayage, lalu pindah salon lagi karena ingin body massage dalam satu waktu, kini bisa dilakukan semua di Salon Makaffah.

Salon Makaffah 2

Setelah melihat “menu” perawatan di Salon Makaffah, hari itu saya memutuskan untuk mencoba dua jenis perawatan yang boleh dibilang best seller atau jadi andalan: Massage Boreh dan Hair Mask. Saya tertarik untuk mencoba massage boreh, karena kebetulan juga badan terasa kurang enak. Massage boreh ini sebenarnya berasal dari Bali dan menggunakan minyak yang telah dicampur dengan ramuan beragam rempah dengan efek menghangatkan tubuh. Aroma jahe dan sereh pun tercium dari minyak penghangat tubuh. Nyaman sekali rasanya…

Perawatan kedua yang saya coba adalah Hair Mask. Kebetulan rambut saya beberapa minggu lalu habis diwarnai, sehingga batang rambutnya terasa kaku dan kering. Di salon ini, hair mask yang dipakai adalah dari Matrix. Setelah diberi serum pada kulit kepala, krim hair mask pun diaplikasikan pada batang rambut, lalu diberi pijatan ringan sejenak dan setelah itu ditutup dengan handuk. Ditunggu sebentar, kemudian rambut dibilas bersih. Setelah itu, rambut dikeringkan dan di blow sedikit agar tampak rapi. Aah senangnya melakukan perawatan di Salon Makaffah ini, karena tempatnya bersih (sebelum naik ke ruang perawatan di lantai 2, para tamu salon diminta mengganti sandal atau sepatu dengan sandal kamar khusus), pijatannya enak dan tentu saja harganya murah, terjangkau!

Salon Makaffah After Treatment

Perawatan lain yang juga jadi best seller adalah perawatan rambut rontok. Kalau kamu menjalani perawatan ini, maka nantinya akan mendapat 1buah suplemen penyubur rambut: Sugar Bear yang sedang hits nih! Sugar Bear hair supplement yang berasal dari Amerika ini dipercaya bisa membantu menutrisi pertumbuhan rambut dari dalam. Bentuk kapsulnya menyerupai boneka Teddy Bear yang imut.

Di tempat ini kamu juga bisa manicure pedicure dengan Gehwol. Lalu, bagi para perempuan Muslim juga tersedia nail art dengan cat kuku Inglot yang halal. Nggak semua salon bisa melakukan nail art dengan Inglot lho! Di sini saya lihat, therapist-nya cukup ahli mengaplikasikan Inglot menjadi nail art yang cantik. Coba deh!

Oh ya, di Salon Makaffah ini juga ada harga member dan non member. Bahkan, karena masih masa promosi dari harga tersebut masih ada diskon tambahan 20% lho!  Satu hal yang menarik lagi, Salon Makaffah menawarkan paket-paket perawatan dengan harga yang sangat terjangkau. Paket tersebut antara lain: Makaffah 1 terdiri atas: creambath tradisional, hand spa, foot spa, kamu cukup membayar Rp 165.000,- saja . Lalu Makaffah 2 terdiri dari: Hair Mask, Hand Spa dan Foot Spa, tarifnya Rp 176.000,- Dari harga tersebut, masih ada diskon lho!

Salon Makaffah Tampak Luar

Jadi tunggu apalagi? Segera mampir ke Makaffah Salon and Bridal yang terletak di Jl. Nangka Raya no. 1000D, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Telpon: (021) 22701343 / 087883662725. Ancer-ancernya, dekat dengan Perumahan Tanjung Mas Raya. Tempatnya pun sangat nyaman, menempati sebuah ruko 3 lantai yang cukup lapang di dalamnya. Parkirannya luas. Dijamin, kamu bakal betah deh mencoba beragam perawatan kecantikan yang bakal membuatmu cantik paripurna.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment