banner-detik

makeup

2 Inspirasi Baru Makeup Natural Millennials

seo-img-article

Populer di kalangan millennials, makeup dua penyanyi ini cocok jadi inspirasi makeup natural kulit gelap.

Memang no makeup-makeup yang effortless ala Glossier itu menurut saya modern banget, dan cocok untuk semua warna kulit. Feathery brows, lip tint dan blush tipis-tipis, semua cewek bisa pake tanpa perlu banyak mikir, kan? Tapi, bagi saya nih, yang sukanya kalo dandan itu ya kelihatan makeup-an, kayaknya makeup minimalis kayak gini cuma saya lakuin kalo lagi males dandan LOL…Not even in rushed mornings. Buru-buru pun, setidaknya saya tetap pake lima-enam produk, sih. Dan, alasan lain, saya mulai bosen sama konsep makeup yang barely there.

Kalau kemarin saya sempat share inspirasi makeup natural dari artis Indonesia, sekarang saya lagi suka-sukanya dengan gaya makeup natural glam ala dua penyanyi yang lagi naik daun banget di kalangan millennials, yaitu Camila Cabello dan Bebe Rexha. So it’s a different kind of “natural”; full makeup, namun minim warna-warna cerah dan justru menonjolkan banyak earth tones, and warmth. Dan, skintone medium dua cewek ini bagus banget jadi inspirasi makeup natural untuk kulit Indonesia.

natural-makeup-inspirasi-2

Camila Cabello

Allan Avendano, MUA andalan Camila, bahkan udah punya “signature look” untuk Camila yaitu fokus di mata dengan satu warna eyeshadow cokelat dan smudged winged liner. Selebihnya sih, super natural. Allan bahkan sering Cuma pakai BB cream dan lip oil untuk makeup red carpet Camila! Menurut saya, Camila bisa jadi the next beauty icon, apa lagi ditambah bulan ini, Camila yang berdarah Meksiko juga baru jadi ambassador L’Oreal.

RESULT-2-NATURAL-GLAM

Bebe Rexha

But, my favorite gotta be Bebe Rexha. Mungkin karena saya juga lagi suka- sukanya dengerin lagu-lagu Bebe yang berdarah Albania ini, macam Bad B dan I Got You. And, I reaaaallly, really love her confidence and sex appeal. Lots of bronzer and glossy nude lips jadi kuncinya, kalau kamu mau nyontek makeup Bebe Rexha.  Kamu bisa intip akun IG MUA Melissa Hernandez yang sering jadi andalah Bebe untuk urusan makeup. Hasilnya sih jauh lebih flawless dari Camila, yang justru lebih saya suka jadinya.

Mana yang kira-kira lebih kamu suka? Makeup natural dengan dewy face-lip tint ala Glossier, atau natural glam ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment