banner-detik

eye cream

Rekomendasi Eye Cream Korea Dibawah 350 Ribu

seo-img-article

Mau menambah eye cream ke dalam skincare routine? Ini lima rekomendasi eye cream Korea yang bagus dan affordable!

Seperti produk anti-aging pada dasarnya, banyak yang akan menunggu sampai muncul keriput pertama, baru mulai berpikir tentang menggunakan eye cream. Tapi, dari pengalaman sendiri, eye cream bukan hanya untuk mature skin, lho. Bahkan anak kuliah seperti saya dapat menggunakan eye cream untuk mengatasi puffiness dari kekurangan tidur, atau mencegah garis halus di mata karena keseringan memakai eye makeup.

Baca juga: Menggunakan Skincare Anti-Aging di Umur 20-an, Kenapa Tidak?

However, yang membuat banyak orang berpikir seribu kali sebelum membeli eye cream adalah harganya yang biasanya mahal (Case in point: Sulwhasoo Time Treasure Renovating Eye Cream yang harganya sampai 3.8 juta! eek). But good eye creams don’t always have to be a luxury, dan ada banyak kok eye cream dari brand mid-range Korea yang bagus tapi masih affordable. Inilah lima eye cream yang bisa kamu coba dengan harga yang di bawah R350.000,-:

Neogen White Truffle Laycure Oil Stick (Rp.230.000,-)

neogen oil stick eye cream bagus murahNot only is it a great antioxidant, white truffle juga dapat mengunci kelembapan kulit, menyamarkan kerutan dan fine lines, dan mencerahkan wajah. Walaupun namanya Oil Stick, produk ini nggak akan meninggalkan oily finish, dan juga bisa digunakan sebagai pelembap untuk bagian-bagian wajah yang kering. Plus, karena bentuknya seperti lip balm, it’s perfect for travelling!

Mizon Snail Repair Eye Cream (Rp240.000,-)

mizon snail repair eye cream murah bagusEye cream dari Mizon ini mengandung 80% lendir siput yang berfungsi untuk melembabkan, dan juga mencegah kerutan dengan cara menstimulasi kolagen dan mendorong regenerasi kulit lebih cepat. Walaupun sangat moisturizing, tekstur eye cream ini masih lightweight dan cepat menyerap di kulit. Eye cream ini juga cocok dipakai di bawah makeup supaya concealer atau foundation yang ditimpa di atas bisa terlihat lebih flawless.

Natural Pacific Fresh Herb Hyaluron Eye Cream (Rp300.000,-)

natural pacific fresh herb hyaluron eye cream murah bagusNatural Pacific mungkin masih kalah terkenal dari keempat brand lainnya yang saya mention di artikel ini, tapi performa eye cream ini nggak kalah saing dari produk eye cream yang lain. Dari segi ingredients saja eye cream ini sudah juara, dengan kandungan hyaluronic acid untuk melembabkan, peptide untuk mendorong produksi kolagen dan meminimalisir kerutan, dan niancinamide untuk mencerahkan kulit. Selain itu, teksturnya juga ringan dan cocok untuk kamu yang ingin melembabkan kulit di daerah mata tanpa greasy feeling.

Baca juga: Mau Pakai Eye Cream? Cari 3 Bahan Ini

Innisfree Orchid Eye Cream (Rp330.000,-)

innisfree orchid eye cream bagus murahIni adalah HG eye cream banyak beauty enthusiasts, termaksud YouTuber Joan Kim yang sukses meracuni saya untuk membeli produk ini dari online shop di Instagram. Kelebihan eye cream ini ada di teksturnya yang rich tanpa terasa berat di kulit, dan efek plumping-nya yang instan. Untuk kamu yang bekerja di depan laptop seharian, atau sering kekurangan tidur, eye cream ini juga memberikan cooling effect untuk menyegarkan mata yang lelah.

Baca juga: 3 Rekomendasi Instagram Shop yang Menjual Makeup Korea

Benton Fermentation Eye Cream (Rp340.000,-)

Benton fermentation eye cream bagus murahSkincare berbahan fermentasi sangat populer di Korea karena dipercaya dapat membuat produk skincare bekerja lebih efektif. Eye cream Benton ini mengandung Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, serta Bifida Ferment Lysate (probiotik dan bakteri baik) yang juga digunakan the iconic Estee Lauder ANR untuk berbagai fungsi anti-aging. In line with Benton’s brand philosophy yang fokus sama bahan-bahan alami, eye cream ini sangat gentle dan cocok untuk dipakai semua jenis kulit, termaksud kulit sensitif yang prone to milia di daerah mata.

Ada yang sudah pernah mencoba produk-produk eye cream Korea diatas? Gimana pengalamanmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment