banner-detik

suncreens

Sunscreen Waterproof Shiseido untuk Olahraga dan Sehari-Hari

seo-img-article

Masih ingat artikel sunscreen Asia vs sunscreen Barat? Hasil polling-nya cukup mencengangkan, 304 responden menjawab lebih suka memakai sunscreen Asia dan cuma 21 responden yang menjawab sunscreen Barat! Hmm..

Bicara soal formulasi, sunscreen buatan Asia memang memiliki kandungan yang lebih up to date dibanding mayoritas sunscreen dari brand non-Asia, terutama brand dari Amerika Serikat. Karena itu, nggak heran kalau popularitas sunscreen Asia, brand Jepang terutama, baik dari drugstore maupun high-end brand masih mengalahkan sunscreen dari brand Barat di Indonesia. Salah satu sunscreen Jepang yang review-nya paling bagus di FD Beauty Review? Shiseido Ultimate Sun Protection Lotion+!

Nah, untuk rangkaian suncare-nya, Shiseido baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ dan BB Sports. Dengan klaim “very water resistant”, dua sunscreen ini memang didesain untuk iklim di Asia yang hangat dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

SAMSUNG CAMERA PICTURESSAMSUNG CAMERA PICTURESPerfect UV Protector HydroFresh SPF50+ PA++++ (50ml – Rp660.000)

Highlight dari produk Perfect UV Protector Hydrofresh ini adalah teknologi WetForce yang memperkuat perlindungan terhadap matahari ketika kita berkeringat. Teknologi WetForce bekerja dengan cara mengikat ion, UV filter (zinc oxide), dan mineral untuk membentuk lapisan yang melindungi kulit dari sinar matahari. Untuk pemakaian sehari-hari, menurut saya teksturnya cukup nyaman dan minim whitecast, tapi untuk bisa menghapusnya dengan sempurna, pastikan kamu menggunakan oil-cleanser yang memadai karena tekstur sunscreen ini didesain untuk menempel lama di kulit.

BB Sport SPF 50 PA++++ (30 – Rp550.000)

Buat yang sering olahraga outdoor dan lagi mencari tinted sunscreen, BB Sport ini bisa jadi pilihan utama. Tersedia dalam dua shade (Light, Medium Dark,), perlu saya tekankan kalau sunscreen ini benar-benar waterproof. Sekali lagi, benar-benar waterproof! 😀 Pertama kali saya coba produknya di tangan, produknya masih nempel sempurna walaupun saya sudah cuci tangan berkali-kali. Selain itu, di dalam sunsceen ini juga ada teknologi Amino complex yang bisa membantu menyeimbangkan pH kulit yang kadang nggak stabil ketika kita berkeringat terlalu banyak. Finish-nya sendiri lebih ke dewy, jadi kulit tetap terlihat segar walaupun lapisan sunscreen-nya sendiri cukup tebal.

Dua sunscreen ini sudah bisa kamu beli di counter Shiseido yang ada di department store. If you want to splurge on a high-end sunscreen that does the job effectively, this Shiseido line is a great start!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment